Rabu, 12 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Toure Nilai Kritik Terhadap City Musim Lalu Tak Berdasar

Berita Sepak Bola : Toure Nilai Kritik Terhadap City Musim Lalu Tak Berdasar

sumber berita Toure Nilai Kritik Terhadap City Musim Lalu Tak Berdasar : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48eaa24e/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C120C1610A0A30C2990A1750C720Ctoure0Enilai0Ekritik0Eterhadap0Ecity0Emusim0Elalu0Etak0Eberdasar/story01.htm
Manchester - Musim kemarin Manchester City dikritik, utamanya memasuki paruh kedua musim. Tapi Yaya Toure menilai hal tersebut tak berdasar, apalagi mengingat timnya berhasil finis runner-up.

City musim lalu tampil terbilang inkonsisten. Sempat tampil cukup baik di 18 partai pembuka dengan hanya imbang tiga kali dan kalah dua kali, mereka lantas merosot di 14 laga berikutnya.

Hanya lima kemenangan yang dipetik sejak memasuki paruh kedua itu, dengan empat hasil imbang dan lima lainnya kalah. Setelah itu mereka baru bangkit lagi di lima pekan terakhir dengan menyapu bersih pertandingan dan memastikan finis runner-up.

Penampilan City pun mengundang sorotan. Mereka dinilai kehilangan rasa lapar gelar setelah memenangi Premier League dan Piala Liga Inggris sebelumnya. Apalagi di musim 2014-2015 itu anak asuh Manuel Pellegrini menuntaskan kampanye tanpa gelar apapun.

Toure buka suara soal hal ini. Baginya, meski hasil musim lalu di Premier League memang bukan yang terbaik, tapi finis kedua tetap layak diapresiasi.

"Saya rasa musim lalu orang-orang berbicara sepanjang waktu. Saya cukup terkejut. Musim lalu bukanlah musim terbaik untuk kami, tapi finis kedua di klasemen rasanya tidak buruk sama sekali," kata Toure dikutip Manchester Evening News.

"Terkadang orang-orang harus paham bahwa kami adalah manusia. Berbagai hal bisa berjalan salah. Ketika Anda fokus penuh ke pekerjaan Anda, Anda mencintainya dan ingin menang sepanjang waktu. Tugas saya adalah membuat orang-orang senang dan saya sendiri juga senang," tambahnya.

City membuka musim ini dengan kemenangan meyakinkan 3-0 atas West Bromwich Albion akhir pekan kemarin. Berikutnya mereka akan berhadapan dengan juara musim lalu, Chelsea, di Etihad Stadium.
Nuhun for visit Toure Nilai Kritik Terhadap City Musim Lalu Tak Berdasar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar