Kamis, 13 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Tekad Chelsea Pamer Kekuatan di Markas City

Berita Sepak Bola : Tekad Chelsea Pamer Kekuatan di Markas City

sumber berita Tekad Chelsea Pamer Kekuatan di Markas City : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48f30b60/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C130C160A70A0A0C2991260A0C720Ctekad0Echelsea0Epamer0Ekekuatan0Edi0Emarkas0Ecity/story01.htm
London - Pertandingan menghadapi Manchester City pada akhir pekan disebut bek Chelsea Kurt Zouma akan menjadi momen untuk menunjukkan kekuatan mereka sebagai juara bertahan yang serius ingin mempertahankan gelar.

Chelsea mengawali usahanya mempertahankan gelar juara dengan berimbang 2-2 ketika menjamu Swansea City, dengan kiper Thibaut Courtois mendapat kartu merah di babak kedua.

Sementara itu City membuka musim dengan kemenangan meyakinkan 3-0 ketika bertandang ke markas West Bromwich Albion, membuat The Citizens berhak memuncaki klasemen sementara.

Pada akhir pekan, di Etihad, Minggu (16/8/2015), City akan menjamu The Blues dalam sebuah pertarungan yang mempertemukan juara Premier League dua musim terakhir.

"Kami tahu di hari Minggu akan menghadapi sebuah tim bagus dan itu akan sulit, tapi kami punya peluang menang. Aku pikir itu akan menjadi pertandingan yang menarik," kata Zouma seperti dikutip Reuters.

"Ini merupakan sebuah kesempatan dini pada musim ini untuk memperlihatkan kenapa kami adalah juara (musim lalu). Kami harus mempertahankan titel. Musim setelah sebuah musim yang bagus senantiasa berat, tapi kami harus memperlihatkan kesiapan," tegasnya.

Zouma, yang berusia 20 tahun dan aslinya berposisi sebagai bek tengah, menegaskan kesiapannya bermain di posisi mana saja sesuai arahan Manajer Jose Mourinho--sebagaimana posisi bek kiri yang sempat ia lakoni di Community Shield.

"Karena kaki kananku lebih dominan, aku belum pernah main sebagai bek kiri. Secara posisi ini berbeda buatku, jadi aku harus cepat belajar dan beradaptasi. Itu bukanlah masalah besar karena manajer membutuhkanku di posisi itu an aku harus berkontribusi untuk tim," ucapnya.

"Hal itu merupakan pengalaman bagus buatku dan aku senantiasa ingin berada di lapangan. Aku merasa amat oke," tutur Zouma.
Nuhun for visit Tekad Chelsea Pamer Kekuatan di Markas City

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar