Senin, 10 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Sterling Hadiahkan Kausnya ke Fans walaupun Sempat Dilarang Steward

Berita Sepak Bola : Sterling Hadiahkan Kausnya ke Fans walaupun Sempat Dilarang Steward

sumber berita Sterling Hadiahkan Kausnya ke Fans walaupun Sempat Dilarang Steward : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48e01424/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C110C10A190A80C29885560C720Csterling0Ehadiahkan0Ekausnya0Eke0Efans0Ewalaupun0Esempat0Edilarang0Esteward/story01.htm
West Bromwich - Di laga debutnya untuk Manchester City di Premier League, Raheem Sterling belum bisa memberi gol atau assist untuk membuat penggemar barunya bersorak gembira. Sebagai ganti, Sterling tetap sukses membuat dua suporter perempuan tersenyum riang usai memberikan kaus debutnya.

Usai kepindahannya dari Liverpool pada musim panas, Sterling melakukan debutnya untuk City di Premier League dalam kemenangan 3-0 di markas West Bromwich Albion, Selasa (11/8/2015) dinihari WIB.

Dalam pertandingan tersebut pemain Inggris berusia 20 tahun itu setidaknya mencatatkan 86% persentase kesuksesan operan dan dua tembakan--seperti dicatat Whoscored. Tak ada gol atau assist darinya sampai ditarik keluar di menit ke-75.

(Foto: Getty Images/Alex Livesey)

"Saya tidak kecewa (dengan kegagalan Sterling memanfaatkan kans) karena Raheem bermain 70 menit dengan amat baik. Tidak mudah buatnya untuk bermain dengan gaya baru bersama rekan-rekan setim yang anyar, ia sudah bekerja keras dan punya dua peluang bagus. Kalau terus bermain seperti itu saya yakin ia akan memenuhi ekspektasi kami ketika membelinya," kata Manajer City Manuel Pellegrini di Daily Mail.

Selain performa yang cukup menjanjikan, Sterling juga memberikan kesan positif lain buat para suporter City lewat sebuah aksi yang ia lakukan di akhir pertandingan.

Setelah peluit akhir dibunyikan Sterling, yang berbalut jaket tim dan menenteng kaus yang sebelumnya ia pakai dalam laga, tampak melompati papan sponsor yang menjadi pembatas lapangan demi mendekati tribun penonton. Langkah Sterling sempat hendak dicegah seorang steward, tetapi ia maju terus lalu memberikan kausnya kepada dua orang suporter perempuan--yang tentu kesenangan.

(Foto: AFP/Oli Scarff)




Nuhun for visit Sterling Hadiahkan Kausnya ke Fans walaupun Sempat Dilarang Steward

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar