Rabu, 19 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Start MU Sangat Bagus, tapi Diakui Belum Memuaskan

Berita Sepak Bola : Start MU Sangat Bagus, tapi Diakui Belum Memuaskan

sumber berita Start MU Sangat Bagus, tapi Diakui Belum Memuaskan : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/491acfd6/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C190C150A9290C29956160C720Cstart0Emu0Esangat0Ebagus0Etapi0Ediakui0Ebelum0Ememuaskan/story01.htm
Manchester - Dua kemenangan dari dua laga pertama Premier League dipetik Manchester United. Hasil yang tentu saja tak bisa lebih baik lagi, namun MU menegaskan masih jauh dari kata puas dalam hal performa.

MU melaju sempurna di dua laga pertama Liga Inggris musim ini. Dua kemenangan itu dipetik masing-masing atas Tottenham Hotspur dan Aston Villa dengan skor 1-0.

Meski memetik angka maksimal, namun performa MU sendiri belum meyakinkan. Selain tampak dari skor yang tipis, praktis MU juga baru benar-benar mencetak satu gol mengingat kemenangan atas Tottenham dipetik berkat gol bunuh diri bek lawan. Bahkan dari dua laga itu, mereka cuma mencatatkan tiga tembakan tepat sasaran.

Gelandang MU Morgan Schneiderlin mengaku puas dengan hasil yang telah dipetik, terlepas dari penampilan timnya yang belum maksimal. Dia yakin seiring musim berjalan, performa MU akan semakin membaik.

"Di Premier League, semuanya soal memenangi laga-laga. Jadi terkadang Anda perlu mampu mendapatkan kemenangan ketika tidak menampilkan performa terbaik. Dan itulah yang telah kami lakukan sejauh ini," katanya dikutip Standard.

"Kami senang setelah memetik hasil-hasil tersebut, tapi masih tidak 100 persen senang dengan performanya karena kami tahu masih bisa berkembang. Dua kemenangan dari dua laga itu sangat bagus sejauh ini dan sebuah start yang amat bagus untuk Premier League," tambahnya.

Setelah dua kemenangan di liga, MU juga memetik kemenangan lain di laga leg pertama play-off Liga Champions. Mereka menang 3-1 atas Club Brugges.


Nuhun for visit Start MU Sangat Bagus, tapi Diakui Belum Memuaskan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar