Selasa, 11 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Schneiderlin Tak Terbebani dengan Ekspektasi Besar di MU

Berita Sepak Bola : Schneiderlin Tak Terbebani dengan Ekspektasi Besar di MU

sumber berita Schneiderlin Tak Terbebani dengan Ekspektasi Besar di MU : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48e8f3ef/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C120C1130A170C29897690C720Cschneiderlin0Etak0Eterbebani0Edengan0Eekspektasi0Ebesar0Edi0Emu/story01.htm
Manchester - Morgan Schneiderlin sadar betul dengan ekspektasi tinggi yang ada di pundaknya saat bergabung dengan Manchester United. Meski demikian, hal itu tak menjadi beban buat pemain 25 tahun itu.

Saat menjalani pramusim di MU, Schneiderlin sukses menampilkan performa yang bagus. Dia mencetak gol di laga pertama yang berbuah kemenangan 1-0 The Red Devils atas klub asal Meksiko, America.

Penampilan apik Schneiderlin itu lantas juga tampak dalam laga perdana Liga Inggris saat MU menjamu Tottenham Hotspur, di mana MU menang dengan skor akhir 1-0.

Dalam laga yang berlangsung di Old Trafford, Sabtu (8/8/2015), Schneiderlin memang tak membukukan gol. Tapi, penampilannya di lini tengah MU cukup membantu tim besutan Louis van Gaal itu terhindar dari kebobolan.

Whoscored mencatat bahwa Schneiderlin melakukan empat tekel, tiga intersep, dan lima kali melakukan pelanggaran. Tampil selama 90 menit, dia diberi ponten 7,15.

"Sepanjang hidup, saya sudah bekerja agar momen seperti ini terwujud," kata Schneiderlin di Soccerway.

"Tentu saja, di sini berbeda dan Anda bermain dengan lebih banyak fans. Tapi setelah itu, inilah sepakbola."

"Tentu saja ada ekspektasi lebih pada diri Anda, lebih banyak fokus pada performa Anda, tapi itu tak membuat saya takut."

"Saya tahu bahwa saya bermain bersama pemain bagus, bahwa saya berada di klub bagus dengan struktur yang bagus juga. Saya tak sabar untuk segera mempertontonkan apa yang bisa saya lakukan," imbuhnya.


Nuhun for visit Schneiderlin Tak Terbebani dengan Ekspektasi Besar di MU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar