Rabu, 19 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Romero Berharap De Gea Tetap di MU

Berita Sepak Bola : Romero Berharap De Gea Tetap di MU

sumber berita Romero Berharap De Gea Tetap di MU : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/491c757a/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C190C1824170C29959170C720Cromero0Eberharap0Ede0Egea0Etetap0Edi0Emu/story01.htm
Manchester - Kesempatan bermain Sergio Romero di Manchester United bisa jadi akan lebih terjamin jika David de Gea pergi. Namun, Romero berharap De Gea tak meninggalkan 'Setan Merah'.

Romero, yang baru bergabung dengan MU pada musim panas ini, dipercaya untuk tampil pada tiga laga resmi yang telah dijalani MU musim ini. Penjaga gawang asal Argentina itu bermain cukup baik.

Romero mencatat clean sheet saat MU mengalahkan Tottenham Hotspur dan Aston Villa di ajang Premier League. Dia baru kebobolan satu gol, yaitu ketika MU menang 3-1 atas Club Brugge pada laga leg pertama play-off Liga Champions. Satu gol itu pun merupakan gol bunuh diri Michael Carrick.

Manajer MU, Louis van Gaal, memainkan Romero karena De Gea sedang diganggu spekulasi terkait masa depannya. Fokus De Gea terpecah karena dia terus-terusan dihubung-hubungkan dengan Real Madrid. Menurut Van Gaal, De Gea sendiri yang meminta tidak dimainkan sampai ada kejelasan soal masa depannya.

Jika De Gea benar-benar pindah ke Madrid, posisi Romero sebagai kiper nomor satu MU hampir pasti aman sepanjang musim. Sebaliknya, jika De Gea tetap bertahan di Old Trafford, Van Gaal mungkin saja akan kembali menurunkannya begitu bursa transfer ditutup.

"Bagi saya, saya berharap De Gea bertahan di sini karena saya belajar banyak dari dia dan dia adalah seorang rekan setim yang sangat baik," ujar Romero kepada Onda Cero.

"Tidak bermainnya (Victor) Valdes dan De Gea mengejutkan. Mereka berdua telah memenangi segalanya dan merupakan profesional yang hebat," katanya.

Nuhun for visit Romero Berharap De Gea Tetap di MU

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar