Selasa, 11 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : RD: Sampai Kapan PSSI Dibekukan?

Berita Sepak Bola : RD: Sampai Kapan PSSI Dibekukan?

sumber berita RD: Sampai Kapan PSSI Dibekukan? : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48e253c5/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C110C15210A30C29890A230C760Crd0Esampai0Ekapan0Epssi0Edibekukan/story01.htm
Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan, ikut turun dalam aksi demonstrasi bersama The Jakmania serta pemain yang digelar di depan Kantor Kemenpora, Selasa (11/8). Dia mempertanyakan sampai kapan pembekuan terhadap PSSI dilakukan.

RD mengikuti aksi demo tersebut sejak siang. Dia kemudian diberikan kesempatan bertemu dengan Sesmenpora, Alfitra Salam, dan anggota Tim Transisi, Zuhairi Misrawi. Sementara Imam Nahrawi sedang tak berada di kantornya.

Dalam pertemuan tersebut, RD menyampaikan tiga pertanyaan. Salah satunya adalah menanyakan target dan sampai kapan PSSI akan dibekukan. Sebab, dia merasa pembekuan terhadap federasi sepakbola Indonesia itu sudah terlalu lama.

"Ada tiga pertanyaan yang ingin saya sampaikan. Apa sebenarnya target pemerintah terhadap pembekuan PSSI dan sepakbola Indonesia? Sampai kapan target dan sasaran ini akan diteruskan? Apa sih yang disebut tata kelola sepakbola Indonesia yang lebih baik? Apakah turnamen yang dijalankan dalam waktu singkat itu bisa mewujudkan tata kelola yang baik?''

"Apa yang sudah Kemenpora berikan untuk sepakbola Indonesia? Supaya kita nanti bisa mengerti mengapa dibekukan. Misal menteri sudah memberikan ini, tapi tidak ada pertanggung jawaban yang jelas," lanjutnya.

Sementara itu Zuhairi mengatakan tetap akan menyampaikan aspirasi ini kepada Menpora Imam Nahrawi. Aksi demo tersebut pun akhirnya bubar pada pukul 13.00 WIB.

"Menpora sedang berada di luar kota. Beliau memerintahkan untuk menemui dan berdialog," kata Zuhairi.

Persija masih menjadi salah satu klub yang menunggak gaji para pemain. Termasuk di musim ini, mereka diketahui belum membayar hak pemain dan pelatih selama kurang lebih tiga bulan.


Nuhun for visit RD: Sampai Kapan PSSI Dibekukan?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar