Kamis, 13 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Pengunduran Diri Adam Alis Belum Disetujui Persija

Berita Sepak Bola : Pengunduran Diri Adam Alis Belum Disetujui Persija

sumber berita Pengunduran Diri Adam Alis Belum Disetujui Persija : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/08/13/153501/2991188/76/pengunduran-diri-adam-alis-belum-disetujui-persija
Jakarta - Pengunduran diri Adam Alis dari skuat Persija Jakarta tampaknya belum sepenuhnya rampung. Presiden Persija Jakarta Ferry Paulus ingin Adam berbicara langsung menemui manajemen.

Adam telah memutuskan mundur dari Persija melalui surat yang disampaikan kepada manajemen. Pemain 21 tahun itu mundur lantaran gajinya tak kunjung dibayar selama kurang lebih empat bulan. Adam lalu memilih fokus mempersiapkan diri untuk masuk Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Soal surat pengunduran diri Adam, Ferry mengakui bahwa dirinya sudah mendapatkannya. Namun, dia enggan langsung memberikan persetujuan.

"Kami ingin dia datang langsung menemui manajemen dulu. Datangnya kan waktu itu baik-baik, keluarnya juga harusnya seperti itu," ujar Ferry.

Ferry mengaku tak ingin menghalangi niat Adam untuk hengkang. Sebelumnya, Ferry mengatakan sempat menghadapi situasi yang serupa.

"Kami tak pernah mau menghalangi para pemain. Contohnya, ketika Ramdani Lestaluhu, waktu itu Persija tidak memiliki uang untuk menggaji dia. Saya pun langsung mengarahkan dia dan mengizinkan dia pindah ke klub lain, yang akhirnya ke Sriwijaya FC," ungkap Ferry.

Meski belum membayar gaji para pemainnya, Persija sudah memutuskan ikut serta dalam turnamen Piala Presiden. Lalu kapan hak pemain akan dibayar? Ferry mengaku masih menunggu kepastian sponsor dan uang yang akan didapatkan dari Mahaka Sports and Entertaiment. Rencananya setiap tim akan mendapatkan match fee.

"Match fee saja tidak cukup. Tapi kan ada sponsor dan masih on," kata dia.
Nuhun for visit Pengunduran Diri Adam Alis Belum Disetujui Persija

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar