Jumat, 21 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : NTT Bertemu dengan Maluku Utara di Final Liga Desa

Berita Sepak Bola : NTT Bertemu dengan Maluku Utara di Final Liga Desa

sumber berita NTT Bertemu dengan Maluku Utara di Final Liga Desa : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/08/21/230641/2998273/76/ntt-bertemu-dengan-maluku-utara-di-final-liga-desa
Belitung Timur - Liga Desa Indonesia telah memasuki babak final. Di partai puncak, tim Nusa Tenggara Timur (NTT) akan berhadapan dengan Maluku Utara.

NTT sukses mengamankan tiket final setelah mengalahkan Jawa Barat pada babak semifinal dengan skor 2-1 di Lapangan Sepakbola Desa Mempayak, Kecamatan Damar, Belitung Timur, Rabu (19/8/2015).

Sementara itu, Maluku Utara menang atas Sumatera Barat dengan 1-0 pada laga yang digelar di Stadion Mini Sukamandi.

NTT dan Maluku Utara akan bertarung untuk memperebutkan gelar juara LIDI 2015 Piala Menpora di babak final. Laga final itu akan dihelat di Stadion Utama Belitung Timur, Minggu (23/8) mendatang.

Meski disebut-sebut sebagai calon terkuat juara, Maluku Utara tak mau jemawa. Menurut sang manajer, Buyung Radjiloen, timnya tetap waspada menghadapi NTT. Apalagi, dia menilai NTT memiliki keunggulan di lini tengah.

"Gelandang tengah mereka sangat bagus. Kami akan matikan gelandang NTT ini. Tapi, bagaimana pun kami bisa bermain lebih baik. Kami yakin bisa menang," ungkap Buyung.

Untuk tampil maksimal, Buyung mengatakan bahwa pasukannya diberikan waktu untuk istirahat. Para pemain juga akan diperhatikan asupan gizi dan makanannya.

"Saat ini kami fokus recovery. Kami juga perhatikan makanan mereka. Yang penting pemain jaga kondisi. Kami optimistis bisa mengalahkan NTT dan jadi juara," katanya.

Seperti diketahui, Maluku Utara memiliki dua pemain Indonesia Super League (ISL), yakni Fandy Mochtar dan Djali Ibrahim. Keduanya menjadi magnet tersendiri di LIDI kali ini.

Nuhun for visit NTT Bertemu dengan Maluku Utara di Final Liga Desa

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar