Kamis, 20 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Nilai Juve Masih Favorit Juara, Roma Bertekad Perbaiki Laju Musim Lalu

Berita Sepak Bola : Nilai Juve Masih Favorit Juara, Roma Bertekad Perbaiki Laju Musim Lalu

sumber berita Nilai Juve Masih Favorit Juara, Roma Bertekad Perbaiki Laju Musim Lalu : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/492a2347/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C210C10A22250C29973510C710Cnilai0Ejuve0Emasih0Efavorit0Ejuara0Eroma0Ebertekad0Eperbaiki0Elaju0Emusim0Elalu/story01.htm
Roma - AS Roma tak menampik Juventus masih jadi calon utama peraih Scudetto musim ini, meski ditinggalkan sejumlah pilar. Gelandang I Lupi Seydou Keita berharap timnya tampil lebih baik dari musim lalu demi bersaing dengan Juve.

Juve musim ini ditinggalkan sejumlah pilar seperti Andrea Pirlo, Carlos Tevez, dan Arturo Vidal, nama-nama yang turut berperan besar dalam keberhasilan mereka meraih empat Scudetto secara beruntun. Kendati demikian, Bianconeri diyakini masih jadi kandidat terkuat untuk juara karena memperkuat tim dengan baik.

Mereka telah mendatangkan Mario Mandzukic, Sami Khedira, Paulo Dybala, Simone Zaza, dan yang teranyar adalah Alex Sandro di musim panas ini untuk menambal lubang.

Tim-tim seperti Roma, Napoli, Inter Milan, dan AC Milan diperkirakan bakal jadi pesaing dalam memburu gelar. Khusus untuk Roma setelah dua musim terakhir harus puas jadi runner-up, mereka berhasrat bisa finis satu tingkat lebih baik musim ini.

Penguatan tim juga dilakukan Giallorossi. Mereka telah mendatangkan Edin Dzeko, Mohamed Salah, Wojciech Szczesny, dan Iago Falque. Sampai bursa transfer ditutup nanti, Roma tampaknya masih akan aktif mencari pemain baru lainnya dengan Lucas Digne jadi salah satu yang kencang dikaitkan saat ini.

Keita cuma berharap musim ini timnya bisa tampil lebih baik, utamanya di paruh kedua musim. Seperti diketahui, musim kemarin sejak Januari Roma cuma memetik delapan kemenangan dari 22 pertandingan meski juga cuma kalah empat kali.

"Juventus adalah favorit untuk Scudetto, terutama karena mereka berangkat dari empat titel beruntun. Tapi juga benar bahwa Roma, Napoli, Inter, dan Milan bisa bersaing dengan mereka," kata Keita kepada Sky Sport Italia.Next

Nuhun for visit Nilai Juve Masih Favorit Juara, Roma Bertekad Perbaiki Laju Musim Lalu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar