Jumat, 21 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Musim Lalu Menang Telak, Wenger: Liverpool yang Ini Berbeda

Berita Sepak Bola : Musim Lalu Menang Telak, Wenger: Liverpool yang Ini Berbeda

sumber berita Musim Lalu Menang Telak, Wenger: Liverpool yang Ini Berbeda : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/492c6d7b/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C210C170A60A20C29980A510C720Cmusim0Elalu0Emenang0Etelak0Ewenger0Eliverpool0Eyang0Eini0Eberbeda/story01.htm
London - Menjamu Liverpool di pekan ketiga Premier League ini, Arsenal diunggulkan karena dibayangi hasil bagus musim lalu. Tapi manajer The Gunners meredam anggapan itu, menilai Liverpool yang sekarang berbeda.

Arsenal akan menyambut Liverpool di Emirates Stadium, Selasa (25/8/2015) dinihari WIB. Mereka diunggulkan karena selain tampil di kandang sendiri, juga punya bekal kemenangan telak 4-1 di tempat yang sama musim lalu.

Terlepas dari itu, Wenger mengingatkan bahwa Liverpool sudah mengalami perubahan. Yang tampak jelas adalah anak-anak Merseyside telah melakukan perbaikan skuat di musim panas ini dengan mendatangkan tujuh pemain baru.

Sejauh ini perubahan itu menunjukkan sinyal yang positif. Liverpool sempurna di dua laga perdana musim ini, kendati cuma menang tipis 1-0 atas Stoke City dan Bournemouth.

Sementara Arsenal malah sudah menelan kekalahan di laga pembuka saat menjamu West Ham United. Mereka lalu bangkit dengan menang 2-1 atas Crystal Palace. Wenger ingin timnya tetap mewaspadai Liverpool dan berupaya mempertahankan momentum.

"Mereka adalah tim yang berbeda dari musim lalu. Kepercayaan diri itu terkait dengan hasil terakhir Anda. Kami merespons dengan baik di Palace," kata Wenger dikutip Sports Mole.

"Kami tampak tajam di Crystal Palace. Hasil pada Senin nanti akan penting dan kami tahu ini adalah pertandingan yang penting."

"Para penggemar layak akan performa yang bagus di kandang dan tandang. Tugas kami adalah membuat orang-orang yang mencintai klub ini senang. Anda merasa bersalah kalau tidak begitu," tandasnya.


Nuhun for visit Musim Lalu Menang Telak, Wenger: Liverpool yang Ini Berbeda

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar