Kamis, 20 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Misi Penebusan Jovetic

Berita Sepak Bola : Misi Penebusan Jovetic

sumber berita Misi Penebusan Jovetic : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4926c1db/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C20A0C2335120C29971340C710Cmisi0Epenebusan0Ejovetic/story01.htm
Milan - Stefan Jovetic bertekad membangun kariernya kembali bersama Inter Milan setelah menjalani dua musim yang mengecewakan di Manchester City. Jovetic mengakui dirinya banyak mengalami kesulitan di Inggris.

Pesepakbola Montenegro itu gagal mengulangi performa impresif di Fiorentina setelah bergabung City pada musim panas 2013. Selain kerap dibebat cedera, Jovetic juga minim mendapatkan kesempatan bermain sehingga hanya membuat total 39 penampilan dengan menyumbang 11 gol.

Puncak kekecewaan Jovetic terjadi setelah kedatangan Wilfried Bony dari Swansea City. Kehadiran Bony menggusur Jovetic dari skuat Liga Champions The Citizens.

Jovetic akhirnya setuju menjalani peminjaman selama 1,5 tahun dengan Nerazzurri dengan opsi permanen. Kini, pesepakbola berusia 25 tahun itu siap membuktikan bahwa City salah sudah melepasnya.

"Sejak awal aku memiliki banyak masalah," ungkap Jovetic di Football Italia. "Kemudian ketika aku bermain bagus, manajer (Manuel Pellegrini) langsung menggantiku. "Aku masih memberikan segalanya. Sekarang aku akan menunjukkan siapa aku sebenarnya," cetus dia.

"Setelah tahun pertamaku di City, aku tahu aku akan bertahan kemudian banyak hal tidak berjalan dengan baik dan aku tidak bermain jadi aku memutuskan pindah. Terlebih setelah aku dicoret dari skuat Liga Champions."

"Tapi aku matang di sana, terutama dari sudut pandang mental dan aku akan membuktikannnya di atas lapangan," tandas Jovetic.


Nuhun for visit Misi Penebusan Jovetic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar