Kamis, 13 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Martinez Kembali Tegaskan Stones Takkan Dijual

Berita Sepak Bola : Martinez Kembali Tegaskan Stones Takkan Dijual

sumber berita Martinez Kembali Tegaskan Stones Takkan Dijual : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48f3f196/sc/17/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C130C191910A0C29914790C720Cmartinez0Ekembali0Etegaskan0Estones0Etakkan0Edijual/story01.htm
Liverpool - Manajer Everton, Roberto Martinez, sudah gerah dengan rumor yang menyelimuti John Stones. Martinez untuk kesekian kalinya menegaskan bek 21 tahun itu tidak dijual.

Stones terus saja dikait-kaitkan dengan Chelsea yang memang sedang membutuhkan bek tengah baru. Sudah dua kali tawaran The Blues ditolak oleh Everton.

Namun, dengan bursa transfer menyisakan sekitar dua pekan lebih lagi, masih terbuka kemungkinan untuk Stones hijrah ke Chelsea. Hal ini pula yang bikin Martinez kian kesal karena seharusnya bursa transfer ditutup selepas musim berjalan.

Masalahnya ternyata tidak hanya Chelsea yang meminati Stones, Manchester United yang membutuhkan juga bek tengah, ikut-ikutan membidik Stones.

Tahu dua klub besar mengincar Stones, Martinez pun langsung pasang status "Not For Sale" untuk pemain andalannya tersebut.

"Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya bahwa pemain itu tidak dijual dan cukup sampai di sini," ujar Martinez seperti dikutip Sky Sports.

"Situasi kami sudah jelas dari awal. Kami bukanlah klub yang suka menjual pemain terbaik kami," sambungnya.

"Dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami dan kami tak sabar untuk segera melihat penampilan terbaik dari John dalam beberapa musim depan, tidak cuma dalam hitungan pekan."


Nuhun for visit Martinez Kembali Tegaskan Stones Takkan Dijual

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar