Sabtu, 15 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Kompany Berharap Hazard Sakit Diare

Berita Sepak Bola : Kompany Berharap Hazard Sakit Diare

sumber berita Kompany Berharap Hazard Sakit Diare : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/08/15/143537/2992918/72/kompany-berharap-hazard-sakit-diare
Manchester - Jelang pertandingan besar Manchester City dengan Chelsea, Minggu (16/8), Vincent Kompany melontarkan komentar lucu. Kompany bergurau kalau dia ingin Eden Hazard sakit diare supaya tidak main di Etihad Stadium.

"Anda hampir pasti berharap Eden Hazard menderita diare," seloroh Kompany kepada Het Nieuwsblad.

Kompany tentu saja bercanda soal itu. Menjadi rekan setim di tim nasional Belgia, dia tahu benar kualitas Hazard. Karena itulah, kalau bisa berharap, dia ingin Hazard absen.

"Sekarang cobalah serius. Anda tidak bisa menganggap enteng pengaruhnya pada Chelsea,” katanya lagi.

"Anda bisa memiliki rencana taktik, tapi jika Eden (Hazard) mulai berlari, itu semua bisa berantakan. Dia berada di level dimana dia bisa menentukan seberapa bagus tim yang dia bela,” ujar bek berusia 29 tahun.

Bagi Kompany, Hazard berada di level sejajar dengan dua mega bintang sepak bola saat ini, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

"Jika anda melihat talenta mereka (Messi dan Ronaldo), anda bisa membandingkan Eden dengan mereka. Namun, mereka mencetak banyak gol. Tak bisa dipercaya," lanjut dia.

Eden Hazard menjadi Pesepak Bola Terbaik Premier League musim lalu. Sumbangan 14 gol dan 9 assist darinya menjadi salah satu faktor kesuksesan Chelsea juara Premier League 2014-15.
Nuhun for visit Kompany Berharap Hazard Sakit Diare

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar