Jumat, 14 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Kekalahan di Pekan Pertama Tak Buat Wenger Panik

Berita Sepak Bola : Kekalahan di Pekan Pertama Tak Buat Wenger Panik

sumber berita Kekalahan di Pekan Pertama Tak Buat Wenger Panik : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/08/14/194932/2992608/72/kekalahan-di-pekan-pertama-tak-buat-wenger-panik
London - Start buruk Arsenal di Premier League 2015/2016 tak membuat Arsene Wenger khawatir. Manajer The Gunners itu tetap yakin pada potensi timnya untuk bersaing.

Arsenal memulai liga dengan kekalahan. Menjamu West Ham United di Emirates Stadium, Arsenal secara mengejutkan takluk dengan skor 0-2.

Kekalahan ini di luar prediksi banyak pihak. Arsenal digadang-gadang sebagai salah satu kandidat juara menyusul kedatangan Petr Cech. Apalagi mereka juga melewati pramusim dengan baik, termasuk dengan modal kemenangan 1-0 atas Chelsea di Community Shield.

Meski kalah di laga pembuka, Wenger menolak untuk panik. Kini dia menantikan respons dari para pemainnya di sisa musim untuk unjuk potensi.

"Kami punya banyak penggemar dan orang-orang yang kecewa pasti emosional, itu bisa dipahami dan mengecewakan orang yang punya harapan tinggi itu juga melukai kami," ujar Wenger seperti dilansir Sky Sports.

"Kami sudah menganalisis apa yang terjadi pada kami, tapi kami tidak harus terlalu berlebihan melihat apa yang terjadi. Itu adalah kekalahan dan itu menyakitkan, tapi tidak seharusnya kekalahan itu menghilangkan keyakinan pada potensi kami."

"Musim yang kuat bergantung pada cara Anda merespons kekecewaan jadi kami akan fokus ke laga berikutnya. Kami akan mempersiapkan diri untuk itu," lanjut manajer asal Prancis itu.

"Setiap kekalahan membuat Anda sedikit kecil, tapi tugas kami adalah melihat sisi positifnya dengan 37 pertandingan tersisa," katanya.

Di pekan kedua, Arsenal akan melawat ke kandang Crystal Palace, Minggu (16/8/2015) malam WIB.

Nuhun for visit Kekalahan di Pekan Pertama Tak Buat Wenger Panik

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar