Selasa, 11 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Falcao Optimistis Chelsea Akan Bikin Dirinya Garang Lagi

Berita Sepak Bola : Falcao Optimistis Chelsea Akan Bikin Dirinya Garang Lagi

sumber berita Falcao Optimistis Chelsea Akan Bikin Dirinya Garang Lagi : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48e3e042/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C110C1930A230C29893580C720Cfalcao0Eoptimistis0Echelsea0Eakan0Ebikin0Edirinya0Egarang0Elagi/story01.htm
London - Radamel Falcao meyakini keputusannya pindah ke Chelsea bukanlah kesalahan. Sebab, gaya main The Blues bakal membuatnya kembali ganas lagi seperti dulu.

Falcao datang dengan status pinjaman dari AS Monaco selama semusim. Kedatangannya diiringi keraguan mengingat pemain Kolombia itu tampil buruk bersama Manchester United musim lalu.

Hanya empat gol dibuat Falcao bersama 'Setan Merah' di seluruh ajang. Statistik itu tak cukup untuk Falcao bersaing dengan Diego Costa yang jadi andalan Chelsea selama ini.

Namun, Falcao tak mempedulikan omongan miring orang banyak dan lebih fokus pada memperbaiki penampilannya. Pemain 29 tahun itu yakin Chelsea akan bisa mengembalikan ketajamannya lagi, seperti saat di Porto dan Atletico Madrid, yang membuat dijuluki El Tigre.

"Saya pikir kumpulan pemain di sini sudah bersama-sama sejak lama dan mereka tahu gaya bermain terbaik yang akan digunakan," tutur Falcao kepada London Evening Standard.

"Saya yakin dengan gaya bermain mereka, di mana para pemain sering mengirimkan bola ke kotak penalti akan memudahkan pekerjaan saya, yakni mencetak gol bersama penyerang lainnya di klub ini," lanjutnya.

"Daerah penalti lawan adalah area berbahaya bagi penyerang seperti saya dan dengan gaya tim ini yang kerap jitu mengirimkan umpan ke area tersebut, maka itu akan memanjakan saya.

Falcao sudah dua kali bermain di laga kompetitif Chelsea, yakni melawan Arsenal dan Swansea City, tapi dia belum bikin gol sama sekali.
Nuhun for visit Falcao Optimistis Chelsea Akan Bikin Dirinya Garang Lagi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar