Selasa, 11 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Enrique Tak Tutup Kemungkinan Mainkan Pedro

Berita Sepak Bola : Enrique Tak Tutup Kemungkinan Mainkan Pedro

sumber berita Enrique Tak Tutup Kemungkinan Mainkan Pedro : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48e1222f/sc/26/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C110C1318310C29888280C10A330Cenrique0Etak0Etutup0Ekemungkinan0Emainkan0Epedro/story01.htm
Tbilisi - Kelanjutan masa depan Pedro Rodriguez di Barcelona masih menjadi tanda tanya. Tapi spekulasi tersebut tidak akan memengaruhi Luis Enrique dalam menyusun timnya untuk laga Piala Super Eropa.

Masa depan Pedro di Camp Nou memang sedang menjadi spekulasi. Setelah tak lagi jadi pilihan utama di lini depan, Pedro kabarnya menarik minat Manchester United.

Spekulasi soal masa depan bukan tidak mungkin akan mengganggu fokus Pedro kala bertanding. Namun Enrique menolak untuk mencoret kemungkinan menurunkan Pedro di laga Piala Super Eropa melawan Sevilla, Rabu (12/8/2015) dinihari WIB.

"Saya ingin semua pemain saya di sepanjang musim, saya seorang pelatih dan itu jelas adalah sesuatu yang saya inginkan," ujar Enrique seperti dikutip Soccerway.

"Saya sudah cukup bicara soal Pedro, kami akan menemukan solusinya segera karena bursa transfer akan tutup," lanjut Enrique.

"Saya tidak pernah menolak untuk memainkan siapapun karena situasinya di bursa transfer, itu bukan aspek yang saya pertimbangkan," katanya.

Absennya Neymar membuat peluang Pedro untuk dimainkan menjadi terbuka lebar. Penyerang asal Brasil itu tak bisa tampil karena mengalami masalah pada kelenjar parotisnya.

Nuhun for visit Enrique Tak Tutup Kemungkinan Mainkan Pedro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar