Jumat, 21 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : 'Chelsea Tak Akan Beli Pedro Kalau Menang di Dua Laga Pertama'

Berita Sepak Bola : 'Chelsea Tak Akan Beli Pedro Kalau Menang di Dua Laga Pertama'

sumber berita 'Chelsea Tak Akan Beli Pedro Kalau Menang di Dua Laga Pertama' : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/492d81fb/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C210C1910A360C29981910C720Cchelsea0Etak0Eakan0Ebeli0Epedro0Ekalau0Emenang0Edi0Edua0Elaga0Epertama/story01.htm
London - Keputusan Chelsea membeli Pedro Rodriguez dinilai amat dipengaruhi hasil mengecewakan di dua pekan pertama musim ini. Manajer The Blues Jose Mourinho terpaksa bertindak untuk merespons hasil tersebut.

Chelsea belum meraih kemenangan di dua pekan pertama Liga Inggris musim ini. Mereka berimbang 2-2 kontra Swansea City dan dihantam 0-3 oleh Manchester City.

Hasil-hasil itu dinilai eks gelandang tim nasional Inggris Jamie Redknapp membuat Chelsea harus mengambil langkah perbaikan cepat. Pada akhirnya mereka mengontak Barcelona dan dalam beberapa hari saja langsung sepakat untuk transfer Pedro.

"Jika Chelsea memulai musim mereka dengan dua kemenangan dari dua laga, mereka tidak akan membeli Pedro. Tapi tertinggal lima poin di belakang Manchester City, setelah kalah di Etihad akhir pekan kemarin dan berimbang dengan Swansea di laga pembuka memaksa Chelsea bertindak," tulis Redknapp dalam kolomnya di Sky Sports.

Redknapp lebih lanjut juga melihat Chelsea kurang siap dalam menyambut musim baru. Meski begitu, kedatangan Pedro diyakini bakal langsung memberikan dorongan positif untuk skuat London barat itu.

"Tahun ini mereka tidak tampak siap. Mereka tampak tertinggal. Melawan Swansea mereka tidak terlihat benar dan semuanya tersingkap saat melawan Manchester City. Mereka tidak mengimbangi rival mereka di perburuan titel dalam hal upaya atau kualitas dan itu bukan mereka banget," ujar Redknapp.

"Bagaimanapun, Pedro memberikan mereka sebuah dorongan besar menatap perjalanan akhir pekan ke West Brom, dan di angka 21 juta pounds dia adalah pembelian bagus. Dia telah memenangi banyak gelar liga dan kejuaraan Eropa dengan Barcelona, belum menyebut Piala Dunia dan Piala Eropa bersama Spanyol. Pengalaman ini sangatlah penting," tandas pria yang aktif sebagai analis sepakbola ini.

Chelsea akan bertandang ke markas West Bromwich Albion pada Minggu (23/8/2015) malam WIB.


Nuhun for visit 'Chelsea Tak Akan Beli Pedro Kalau Menang di Dua Laga Pertama'

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar