Kamis, 13 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Aguero Belum Tentu Jadi Starter

Berita Sepak Bola : Aguero Belum Tentu Jadi Starter

sumber berita Aguero Belum Tentu Jadi Starter : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/08/13/233012/2991589/72/aguero-belum-tentu-jadi-starter
Manchester - Meski lawan mereka pada akhir pekan ini adalah Chelsea, Manchester City belum tentu memasang Sergio Aguero sejak awal laga. Aguero masih butuh waktu untuk mencapai kondisi puncak.

Aguero mendapatkan waktu libur ekstra dari City setelah membela timnas Argentina di Copa America 2015. Striker berusia 27 tahun itu pun absen saat City menjalani tur pramusim ke Australia, Vietnam, dan Jerman.

Meski telat bergabung dalam latihan pramusim, Aguero langsung dimainkan saat City mengalahkan West Bromwich Albion 3-0 di laga pertama Premier League, Senin (10/8/2015) lalu. Dia masuk lapangan sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Untuk big match melawan Chelsea di Etihad Stadium, Minggu (16/8) mendatang, Aguero juga belum tentu siap main sebagai starter.

"Apakah saya tampil sejak awal atau tidak, kita lihat saja," ujar Aguero seperti dikutip Soccerway.

"Saya sedang berusaha untuk mencapai kondisi puncak. Namun, telat bergabung dalam latihan pramusim setelah membela Argentina di Copa America berarti saya membutuhkan waktu tambahan," jelasnya.

"Saya lebih memikirkan musim secara keseluruhan. Yang paling penting adalah saya mencapai kondisi puncak dan tidak mengambil risiko," kata dia.

Laga seru City versus Chelsea disiarkan langsung di Transvision di saluran beIN SPORTS yang bisa dinikmati dalam kualitas HD.
Nuhun for visit Aguero Belum Tentu Jadi Starter

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar