Rabu, 02 September 2015

Berita Sepak Bola : Wenger: Transfer Martial ke MU Merangkum Sebab Arsenal Tak Belanja Besar

Berita Sepak Bola : Wenger: Transfer Martial ke MU Merangkum Sebab Arsenal Tak Belanja Besar

sumber berita Wenger: Transfer Martial ke MU Merangkum Sebab Arsenal Tak Belanja Besar : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49831046/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A20C2241120C30A0A84910C720Cwenger0Etransfer0Emartial0Eke0Emu0Emerangkum0Esebab0Earsenal0Etak0Ebelanja0Ebesar/story01.htm
London - Arsenal tak melakukan pergerakan besar di bursa transfer musim panas ini, hanya membeli satu pemain profil tinggi. Tapi Arsene Wenger mempertahankan langkah ini, menyebut tak banyak pemain top tersedia.

Hanya satu pemain berprofil tinggi yang didatangkan Arsenal di bursa transfer musim panas ini, dan bukan merupakan pemain outfield yakni Petr Cech. Cech diboyong dari Chelsea dengan nilai sekitar 10 juta poundsterling.

Setelah itu The Gunners tampak adem ayem di bursa transfer. Langkah ini mengundang sorotan karena mereka dinilai butuh penyerang baru. Sejumlah nama pun sudah dikaitkan sejak dibukanya periode transfer, antara lain Karim Benzema dan Edinson Cavani. Namun seperti diketahui tak ada satupun yang terwujud.

Salah satu yang menyoroti kurang agresifnya Arsenal adalah mantan pemain, Martin Keown. Eks timnya itu dinilai telah melewatkan kesempatan besar untuk menjuarai Premier League musim ini, melihat tim-tim rival seperti Chelsea, Manchester United, dan Liverpool menunjukkan tanda-tanda tak meyakinkan di start.

Tapi Wenger punya alasannya sendiri. Dia menyebut bahwa tidak banyak pemain bagus yang tersedia di bursa transfer kemarin. Sebagai contohnya adalah transfer Anthony Martial dari AS Monaco ke MU di hari penutupan bursa jual-beli pemain.

Baru berusia 19 tahun dan belum punya caps di tim nasional senior Prancis, Martial ditebus dengan nilai 36 juta pounds yang berpotensi membengkak sampai 58 juta pounds atau sekitar 79 juta euro. Sejumlah kalangan melihat nilai transfer ini terlampau besar.

Tapi MU sendiri memang tengah butuh penyerang tengah dan tak punya banyak pilihan. Hal ini disebut Wenger membuktikan bahwa tim-tim besar kesulitan mencari pemain yang bisa benar-benar meningkatkan kualitas tim di musim panas ini.Next

Nuhun for visit Wenger: Transfer Martial ke MU Merangkum Sebab Arsenal Tak Belanja Besar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar