Senin, 28 September 2015

Berita Sepak Bola : Van Gaal Yakin Klub-klub Premier League Bakal Lolos

Berita Sepak Bola : Van Gaal Yakin Klub-klub Premier League Bakal Lolos

sumber berita Van Gaal Yakin Klub-klub Premier League Bakal Lolos : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a37933e/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C280C1618410C30A299780C10A330Cvan0Egaal0Eyakin0Eklub0Eklub0Epremier0Eleague0Ebakal0Elolos/story01.htm
Manchester - Hanya ada satu klub Inggris yang sukses meraih kemenangan di matchday I Liga Champions. Namun, menurut Louis van Gaal, bukan berarti kans klub-klub Inggris lolos dari fase grup Liga Champions tipis.

Chelsea jadi satu-satunya tim Premier League yang meraih kemenangan pada matchday pertama dua pekan lalu. The Blues sukses menundukkan Maccabi Tel Aviv 4-0, ketika Manchester United, Manchester City, dan Arsenal masing-masing ditundukkan dengan skor 1-2 oleh lawan.

Menurut Van Gaal, klub-klub Premier League sudah terbiasa mendapatkan kesulitan di kompetisi domestik. Oleh karenanya, bertanding di Liga Champions menjadi ujian tambahan tersendiri.

"Premier League adalah liga yang sulit. Mengalahkan lawan di tiap pekannya tidak mudah, selalu ada kerja keras dan pertarungan ketat," ujar manajer Manchester United asal Belanda tersebut.

Chelsea, sebagai contoh. Merski tampil oke di Eropa, tim besutan Jose Mourinho itu kerap tersandung di Premier League musim ini. Akhir pekan lalu, Chelsea ditahan imbang 2-2 oleh Newcastle United --yang juga sedang tertatih-tatih musim ini.

"Sudah sulit begitu, tim-tim Premier League masih harus bermain tengah pekan di Liga Champions dan inilah bedanya dengan klub-klub lain di Eropa."

"Memang, tidak bisa diprediksi apakah keempat klub Premier League ini bisa lolos dari fase grup atau tidak. Tapi, saya harus bilang, tim-tim kami punya kemampuan dan kualitas untuk lolos," kata Van Gaal.

Van Gaal akan memimpin United menghadapi VfL Wolfsburg di Old Trafford, Kamis (1/10) dinihari WIB. United mencetak 13 gol dalama lima laga di semua kompetisi --dua di antanya berakhir clean sheet.

Sementara itu, Wolfsburg hanya mampu meraih dua kemenangan dalam lima laga terakhir di semua kompetisi. Sisa tiga laga lainnya berakhir dengan dua hasil imbang dan satu kekalahan.




Nuhun for visit Van Gaal Yakin Klub-klub Premier League Bakal Lolos

1 komentar: