Jumat, 11 September 2015

Berita Sepak Bola : Van Gaal Sebut Hampir Semua Pemain MU Fit Hadapi Liverpool

Berita Sepak Bola : Van Gaal Sebut Hampir Semua Pemain MU Fit Hadapi Liverpool

sumber berita Van Gaal Sebut Hampir Semua Pemain MU Fit Hadapi Liverpool : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49c6dadc/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C120C0A315380C30A169580C720Cvan0Egaal0Esebut0Ehampir0Esemua0Epemain0Emu0Efit0Ehadapi0Eliverpool/story01.htm
Manchester - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, menyebut bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan terkait kebugaran pemain di skuatnya jelang laga melawan Liverpool, Sabtu (12/9). Hanya ada dua pemain yang disebutnya tak bisa main.

Salah satu di antaranya adalah Phil Jones. Bek tengah berusia 23 tahun itu harus menepi lantaran mengalami mild thrombosis, kondisi di mana ada sel darah yang menggumpal di salah satu bagian tubuhnya.

Van Gaal mengabarkan, proses penyembuhan Jones berjalan lancar. Gumpalan darah yang mengganggunya sudah hilang, namun ia masih harus beristirahat untuk memulihkan kondisinya.

"Saya pikir, kami masih butuh persetujuan dari dokter spesialis di rumah sakit. Mungkin, pekan depan dia baru bisa berlatih bersama kami," ujar Van Gaal di situs resmi klub.

Satu orang pemain lainnya yang cedera dan tidak bisa dimainkan adalah Andreas Pereira. Sementara, Michael Carrick, yang ditarik dari skuat timnas Inggris tengah pekan ini akibat cedera, bisa dimainkan.

"Carrick bisa bermain. Kami masih harus melihat lagi dari sesi latihan terakhir, tapi saya pikir dia bisa bermain," kata manajer asal Belanda tersebut.

United saat ini berada di posisi kelima klasemen sementara Premier League dengan koleksi nilai 7. Sementara, Liverpool duduk di posisi ketujuh klasemen, juga memiliki koleksi nilai yang sama.




Nuhun for visit Van Gaal Sebut Hampir Semua Pemain MU Fit Hadapi Liverpool

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar