Selasa, 22 September 2015

Berita Sepak Bola : 'Trofi Barcelona' di Sesi Foto Tim Madrid

Berita Sepak Bola : 'Trofi Barcelona' di Sesi Foto Tim Madrid

sumber berita 'Trofi Barcelona' di Sesi Foto Tim Madrid : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a161e8c/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C230C1218190C30A265260C750Ctrofi0Ebarcelona0Edi0Esesi0Efoto0Etim0Emadrid/story01.htm
Barcelona - Real Madrid beberapa hari lalu melakukan sesi foto tim resmi bersama presiden Florentino Perez. Acara foto-foto tersebut kemudian mengundang banyak pertanyaan karena El Real memamerkan trofi yang sudah dimenangi Barcelona.

Presiden Florentino Perez duduk di tengah-tengah pemain Real Madrid saat dilakukan sesi foto tim di awal pekan ini. Seluruh skuat utama El Real ikut dalam pengambilan gambar tersebut, termasuk Rafael Benitez dan sejumlah staf pelatih.

Dalam kesempatan itu Real Madrid juga membawa serta dua piala yang mereka menangi musim lalu: Piala Dunia Antarklub dan Piala Super Eropa. Kedua Piala Itu diletakkan di depan barisan pemain.

Untuk trofi Piala Dunia Antarklub, mereka memang masih masih jadi pemilik sah karena belum ada pemenang baru yang muncul. Yang kemudian diperdebatkan adalah trofi Piala Super Eropa, yang musim lalu didapat setelah mengalahkan Sevilla 2-0.

Trofi tersebut dipertanyakan karena sudah ada pemenang di edisi terbaru. Barcelona meraihnya setelah mengalahkan Sevilla dengan skor 5-4, bulan lalu.

Harian olahraga yang bermarkas di Barcelona, Sport, mempertanyakan keberadaan trofi tersebut dalam sesi foto Madrid. Sport menyindir dengan sebuah artikel berjudul 'Kenapa Real Madrid Berpose dengan Trofi Milik Barcelona?'

"Kedua trofi itu tidak dimenangi skuat Madrid saat ini, dua trofi itu dari musim 2014/15. Dan salah satunya sudah punya pemilik - FC Barcelona," demikian ditulis Sport.

Nuhun for visit 'Trofi Barcelona' di Sesi Foto Tim Madrid

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar