Rabu, 02 September 2015

Berita Sepak Bola : Transfer ke Juventus yang Mengejutkan Hernanes

Berita Sepak Bola : Transfer ke Juventus yang Mengejutkan Hernanes

sumber berita Transfer ke Juventus yang Mengejutkan Hernanes : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4984d8e8/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A30C0A248290C30A0A85190C710Ctransfer0Eke0Ejuventus0Eyang0Emengejutkan0Ehernanes/story01.htm
Turin - Hernanes mengaku tak pernah berpikir dirinya akan pindah ke Juventus. Ketika Juve datang dan kemudian memboyongnya dari Inter Milan, dia pun ikut terkejut.

Juve sebelumnya memang tak menunjukkan tanda-tanda akan merekrut Hernanes. Bianconeri lebih sibuk mengejar Julian Draxler untuk mengisi posisi trequartista. Isu Hernanes akan keluar dari Inter juga nyaris tak pernah terdengar.

Juve baru mendekati Hernanes menjelang penutupan bursa transfer setelah usaha menggaet Draxler tak membuahkan hasil. Dengan biaya 11 juta euro, pemain berkebangsaan Brasil itu resmi diboyong ke Turin.

Perekrutan Hernanes ditanggapi beragam oleh tifosi Juve. Banyak yang terkejut dengan keputusan Juve untuk memilih Hernanes, yang sudah berusia 30 tahun dan dikenal tak terlalu konsisten.

Hernanes sendiri juga tak menyangka akan hijrah ke Juve. Meski begitu, dia mengaku senang.

"Saya terkejut. Tapi, yang paling penting saya senang dan puas. Sepakbola adalah hal yang selalu berubah, yang punya dinamikanya sendiri. Jadi hal-hal seperti yang telah terjadi pada saya memang bisa terjadi," ujar Hernanes saat diperkenalkan sebagai pemain baru Juve.

"Ini adalah sesuatu yang tak pernah saya pikirkan, tapi ini terjadi. Saya bahagia di Inter, itu adalah pengalaman bagus. Namun, hari ini, saya siap untuk sebuah tantangan baru dan sebuah pengalaman baru," imbuhnya.

"Jadi, itulah perasaan saya. Saya terkejut, tapi juga senang dan puas karena ada banyak hal indah yang bisa dicapai di sini," kata mantan pemain Lazio itu seperti dikutip Football Italia.
Nuhun for visit Transfer ke Juventus yang Mengejutkan Hernanes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar