Rabu, 23 September 2015

Berita Sepak Bola : Terry Masih Punya Peran Penting di Chelsea

Berita Sepak Bola : Terry Masih Punya Peran Penting di Chelsea

sumber berita Terry Masih Punya Peran Penting di Chelsea : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a1aba7b/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C230C2330A230C30A272640C720Cterry0Emasih0Epunya0Eperan0Epenting0Edi0Echelsea/story01.htm
London - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, belakangan sering menepikan John Terry dengan alasan taktikal. Kendati demikian, bukan berarti kapten Chelsea itu sudah tidak punya peran lagi.

Dengan usia yang sudah menginjak angka 34, Terry memang sudah tidak muda lagi --apalagi untuk ukuran pesepakbola. Kendati menawarkan pengalaman dan kematangan, Terry sudah tidak secepat dulu.

Pada beberapa kesempatan, Mourinho memilih untuk memainkan Kurt Zouma, yang dinilainya sebagai bek tercepat The Blues. Hal ini juga dilakukan Mourinho kala menghadapi Arsenal akhir pekan lalu. Mourinho memainkan Zouma dengan alasan untuk meredam kecepatan pemain depan Arsenal, Theo Walcott.

Tapi, bukan berarti Terry sudah habis. Setidaknya demikian menurut eks gelandang Chelsea sekaligus sahabat Terry, Frank Lampard.

"Saya pikir, John masih bisa bermain untuk beberapa tahun lagi. Saya sudah mengalaminya, semua orang yang sudah melewati angka 30 juga merasakannya," ujar Lampard kepada ESPN.

"Ketika Anda menginjak usia 30, orang-orang mulai berspekulasi, berapa lama lagi Anda bisa bertahan. Ketika Anda tampil buruk, orang-orang bakal membahasnya."

"Tapi, saya menenal John dan tahu seperti apa kualitas serta sikapnya. Sekarang dia sudah menginjak 34 dan melihat caranya bermain, kecepatannya berpikir untuk membaca posisi, saya yakin dia akan memiliki peran penting untuk Chelsea dalam beberapa tahun ke depan," kata Lampard.

Mourinho sendiri mengungkapkan, Terry selalu paham dengan keputusannya. Termasuk ketika manajer asal Portugal itu mencadangkannya.

Mourinho juga menilai, Terry masih bisa berperan banyak untuknya. Pada laga melawan Walsall, Kamis (24/9) dinihari nanti, Mourinho sudah memutuskan untuk memainkan Terry.




Nuhun for visit Terry Masih Punya Peran Penting di Chelsea

1 komentar: