Selasa, 22 September 2015

Berita Sepak Bola : Soal Inter, Rudi Garcia: Saat Ini Klasemen Cuma Bernilai Psikologis

Berita Sepak Bola : Soal Inter, Rudi Garcia: Saat Ini Klasemen Cuma Bernilai Psikologis

sumber berita Soal Inter, Rudi Garcia: Saat Ini Klasemen Cuma Bernilai Psikologis : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a133cd3/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C230C0A135270C30A261290C710Csoal0Einter0Erudi0Egarcia0Esaat0Eini0Eklasemen0Ecuma0Ebernilai0Epsikologis/story01.htm
Roma - Laju sempurna Inter Milan sejauh ini dianggap belum terlalu mengusik. Namun pelatih AS Roma Rudi Garcia mengakui ada keuntungan psikologis dari menjalani start bagus.

Inter melaju sempurna di empat pekan yang sudah berjalan di Serie A sejauh ini. Mereka pun untuk sementara memuncaki klasemen dengan nilai 12, unggul dua angka dari Torino di posisi dua. Roma sendiri ada di peringkat empat, berjarak empat poin dari Inter.

Garcia mengakui start Inter layak diapresiasi, namun hasil-hasil itu tak lantas menjamin Nerazzurri bakal melenggang mudah ke tangga juara. Terlepas dari itu, start oke memang diakui memberikan keunggulan moral untuk skuat. Oleh karena itu Garcia turut mengungkapkan kekecewaannya atas kegagalan Roma menaklukkan Sassuolo akhir pekan kemarin.

"Kredit untuk Inter, tapi di dua musim terakhir kami punya lima kemenangan di lima laga pertama. Terlalu dini untuk mengatakan bahwa liga sudah berakhir. Musim tidak selesai di pekan keempat. Apa yang akan Anda katakan soal tim-tim di belakang kami?" ujar Garcia dikutip Football Italia.

"Klasemen cuma dihitung secara psikologis pada saat ini. Lebih banyak laga yang kami menangi, lebih dekat kami dengan puncak klasemen. Jadi saya marah kami tidak menang melawan Sassuolo."

"Jika kami berhasil mencatatkan laju tiga kemenangan, kami bisa mengambil sebuah langkah penting maju di klasemen dan memberi jarak antara kami dan tim-tim lain. Jadi itulah yang mengecewakan soal Minggu kemarin," tandasnya.

Roma akan menghadapi Sampdoria di Luigi Ferraris, Kamis (24/9/2015) dinihari WIB esok, di lanjutan Serie A.

Nuhun for visit Soal Inter, Rudi Garcia: Saat Ini Klasemen Cuma Bernilai Psikologis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar