Rabu, 02 September 2015

Berita Sepak Bola : Setelah Setahun, Vermaelen Akhirnya Merasa Jadi Pemain Barcelona

Berita Sepak Bola : Setelah Setahun, Vermaelen Akhirnya Merasa Jadi Pemain Barcelona

sumber berita Setelah Setahun, Vermaelen Akhirnya Merasa Jadi Pemain Barcelona : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/498680f1/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A30C10A44270C30A0A87540C750Csetelah0Esetahun0Evermaelen0Eakhirnya0Emerasa0Ejadi0Epemain0Ebarcelona/story01.htm
Barcelona - Musim pertama Thomas Vermaelen di Barcelona dia habiskan di ruang perawatan. 'Tidak dianggap' sebagai penggawa The Catalans musim lalu, bek asal Belgia itu kini sudah sepenuhnya merasakan menjadi bagian dari skuat.

Setelah diboyong dari Arsenal pada musim panas 2014, Vermaelen cuma tampil satu kali di sepanjang musim 2014/2015. Satu-satunya pertandingan yang dia mainkan adalah menghadapi Deportivo La Coruna di pekan pamungkas, di mana dia tampil selama 62 menit.

Penampilannya bersama Barcelona yang nyaris nol itu membuat Vermaelen dianggap tidak berkontribusi terhadap sukses klubnya meraih treble winners.

Kondisi tersebut sudah berubah di awal musim 2015/2016 ini. Dengan kondisi fisik yang sudah lebih oke, dia sejauh ini sudah tampil di tiga pertandingan. Selain di Piala Super Spanyol, Vermaelen juga dua kali diturunkan di ajang La Liga Primera.

Kartu merah yang didapat Gerard Pique jadi berkah untuk bek 29 tahun ini karena kesempatan main jadi terbuka untuknya. Bukan sekadar bisa tampil di atas lapangan, Vermaelen malah menjadi pahlawan Barca saat dia mencetak gol penentu kemenangan dalam laga dengan Malaga di akhir pekan kemarin.

"Sekarang saya merasa sepenuhnya jadi pemain Barcelona. Banyak hal mulai berjalan baik," ungkap Vermaelen di Marca.

Vermaelen berharap cedera tak mendatanginya lagi di musim ini sehingga bisa berkontribusi lebih banyak untuk Barcelona. Periode pramusim yang oke disebut Vermaelen memengaruhi penampilan dan kondisi fisiknya.

"Saya tidak lagi takut berbenturan dan saya mendekati performa terbaik mereka. Bagaimana pramusim berjalan sangatlah penting. Meski Piala Super Spanyol tidak berjalan baik, saya senang dengan penampilan saya dan saya sudah menjadi starter di dua pertandingan terakhir," ucapnya lagi.



Nuhun for visit Setelah Setahun, Vermaelen Akhirnya Merasa Jadi Pemain Barcelona

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar