Minggu, 13 September 2015

Berita Sepak Bola : Sama Seperti City, Leicester Juga Belum Terkalahkan

Berita Sepak Bola : Sama Seperti City, Leicester Juga Belum Terkalahkan

sumber berita Sama Seperti City, Leicester Juga Belum Terkalahkan : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49d25d0d/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C140C11520A10C30A180A0A30C720Csama0Eseperti0Ecity0Eleicester0Ejuga0Ebelum0Eterkalahkan/story01.htm
Leicester - Ada dua tim yang belum terkalahkan di Premier League sampai sejauh musim ini berjalan. Yang pertama adalah Manchester City dan yang kedua adalah Leicester City.

Torehan City terbilang impresif karena selain belum pernah kalah, mereka juga masih sempurna. Lima laga mereka sapu bersih dengan lima kemenangan. Tidak hanya itu, tim besutan Manuel Pellegrini itu juga menorehkan 11 gol dan belum sekali pun kebobolan.

Di sisi lain ada Leicester. Catatan The Foxes memang tidak se-impresif The Citizens, tetapi tetap saja layak untuk diacungi jempol. Sebagai tim yang berstatus sebagai tim promosi musim lalu, dan bertarung untuk menghindari degradasi di akhir musim, Leicester bangkit di awal musim ini.

Bersama manajer anyar, Claudio Ranieri, Leicester meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang pada lima laga pertama musim ini. Hebatnya lagi, Leicester juga sudah mengoleksi 11 gol. Bersama City, mereka adalah tim tersubur di Premier League sejauh ini.

[Baca Juga: Efisiensi Serangan ala Ranieri]

Kemenangan teranyar Leicester juga didapat dengan cara yang apik. Bertanding menjamu Aston Villa, Minggu (13/5) malam WIB, Leicester sempat tertinggal 0-2 lebih dulu. Namun, mereka membalikkan keadaan dan menang 3-2.

Di laga tersebut, Leicester tertinggal lewat dua gol sepakan first-time yang dicetak oleh Jack Grealish pada menit ke-39 dan Carles Gil pada menit ke-63. Tak lama setelah unggul 2-0, Villa berada di atas angin. Fans mereka yang berdiri di salah satu tribun King Power Stadium bersorak. Sementara Gil, yang langsung digantikan oleh Jordan Ayew, mendapatkan tepukan dari rekan-rekannya --seolah-olah ia telah membawa mereka pada kemenangan.Next

Nuhun for visit Sama Seperti City, Leicester Juga Belum Terkalahkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar