Senin, 28 September 2015

Berita Sepak Bola : Performa City Menurun Akibat Terlalu Jemawa

Berita Sepak Bola : Performa City Menurun Akibat Terlalu Jemawa

sumber berita Performa City Menurun Akibat Terlalu Jemawa : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a3b2a5c/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C290C0A139390C30A30A2950C720Cperforma0Ecity0Emenurun0Eakibat0Eterlalu0Ejemawa/story01.htm
Manchester - Setelah mengawali musim dengan impresif, performa Manchester City lantas menurun belakangan ini. Bek City, Bacary Sagna, menilai hal itu terjadi karena timnya terlalu jemawa dan cepat puas.

City menyapu bersih lima laga awalnya di Premier League dengan kemenangan dan tanpa sekalipun kebobolan, termasuk mengalahkan juara bertahan Chelsea 3-0. Start oke itu membuat mereka digadang-gadang jadi calon kuat juara liga musim ini.

Namun, kekalahan 1-2 dari Juventus jadi titik mundur penampilan City. Karena setelahnya, City untuk pertama kalinya kalah di liga usai takluk 1-2 dari West Ham United, sempat menang 4-1 atas Sunderland di babak ketiga Piala Liga Inggris, sebelum takluk 1-4 dari Tottenham Hotspur akhir pekan lalu.

Dua kekalahan beruntun di liga membuat posisi puncak harus diambil alih rival sekotanya, Manchester United, yang kini memimpin dengan unggul satu poin.

Tak cuma sekadar problem di lini pertahanan, namun menurunnya penampilannya City lebih disebabkan karena para pemainnya cepat merasa puas sekaligus terlena dengan start impresif mereka.

"Mungkin kami terlalu jemawa. Saya pikir kami harusnya bisa menuntaskan laga lebih awal saat melawan Spurs," ujar Sagna di Soccerway.

"Kami kebobolan gol Dier sesaat sebelum jeda, tapi itu bukan alasan menurunnya penampilan kami di babak kedua," sambungnya.

"Kami harusnya lebih tenang dan itu yang tidak kami punya. Kami terlalu lembek, kami terlalu banyak kalah dalam duel, dan kami harus lebih tajam."

"Tidak hanya di laga ini, tapi juga saat melawan Juventus, kami punya banyak kans bikin gol dan kami tidak memanfaatkannya. Kami pun kalah. Kami harus banyak belajar, kami harus tetap berpikir positif," tutup Sagna.


Nuhun for visit Performa City Menurun Akibat Terlalu Jemawa

1 komentar: