Senin, 28 September 2015

Berita Sepak Bola : Pelatih BATE: Badai Cedera Tak Akan Kurangi Kekuatan Roma

Berita Sepak Bola : Pelatih BATE: Badai Cedera Tak Akan Kurangi Kekuatan Roma

sumber berita Pelatih BATE: Badai Cedera Tak Akan Kurangi Kekuatan Roma : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a3df4ce/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C290C120A4450C30A30A6370C10A330Cpelatih0Ebate0Ebadai0Ecedera0Etak0Eakan0Ekurangi0Ekekuatan0Eroma/story01.htm
Minsk - AS Roma melawat ke kandang BATE Borisov dengan kekuatan yang pincang karena beberapa pemain pilarnya cedera. Namun demikian, BATE tetap menilai Roma sebagai tim berbahaya.

Melakoni laga tandang ke markas BATE di matchday 2 Liga Champions, Rabu (30/9/2015) dinihari WIB, Roma tak bisa membawa kekuatan penuh. Sejumlah pemain pilarnya tak bisa tampil karena cedera.

Lini depan menjadi sektor yang paling terpengaruh. Roma kehilangan Francesco Totti yang mengalami cedera paha dan Edin Dzeko yang lututnya bermasalah. Iago Falque juga masih diragukan tampil karena masalah lutut.

Di lini tengah, Roma tak bisa menurunkan Seydou Keita yang cedera paha. Sementara Antonio Ruediger tak bisa mengawal barisan pertahanan karena cedera lutut.

Meski Roma dilanda badai cedera, BATE tetap waspada. Giallorossi dinilai masih punya pemain-pemain lain yang tak kalah bagus.

"Kami tahu banyak pemain Roma yang cedera, tapi saya pikir itu tidak akan memengaruhi permainan mereka. Mereka punya banyak pengganti yang bagus," ujar pelatih BATE, Aleksandr Yermakovich, seperti dikutip situs resmi UEFA.

"Mereka punya pemimpin di setiap sektopr: Daniele De Rossi di lini belakang, Miralem Pjanic di lapangan tengah, dan secara umum, mereka semua bisa tampil bagus."

BATE menyadari posisi mereka sebagai tim non-unggulan. Kendati demikian, klub asal Belarusia itu tetap optimistis mampu menghadirkan kejutan.

"Kami belum akan mengungkap strategi kami. Ketika pertandingan dimulai, Anda akan lihat bagaimana kami akan menghadapi Roma. Kami ingin memberi fans kami sesuatu untuk dirayakan dan kami akan mencoba yang terbaik," lanjut Yermakovich.

"Jika Anda ingin mencuri poin dari tim seperti Roma, Anda butuh kombinasi: kepiawaian, keberuntungan, dukungan fans. Kami harus sangat fokus dan tekun," katanya.



Nuhun for visit Pelatih BATE: Badai Cedera Tak Akan Kurangi Kekuatan Roma

1 komentar: