Kamis, 03 September 2015

Berita Sepak Bola : Pastore Sempat Didekati Juve, tapi Masih Betah di PSG

Berita Sepak Bola : Pastore Sempat Didekati Juve, tapi Masih Betah di PSG

sumber berita Pastore Sempat Didekati Juve, tapi Masih Betah di PSG : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/498bebac/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A40C0A0A11480C30A0A96230C710Cpastore0Esempat0Edidekati0Ejuve0Etapi0Emasih0Ebetah0Edi0Epsg/story01.htm
Paris - Javier Pastore mengaku mendapatkan pendekatan dari Juventus di bursa transfer musim panas kemarin. Tapi dia tak punya niat meninggalkan Paris Saint-Germain, dan klubnya itu pun enggan melepas.

Juve melakukan perombakan besar-besaran di musim panas ini. Mereka total mendatangkan 10 pemain baru, baik secara permanen maupun pinjaman.

Posisi gelandang jadi salah satu yang mendapatkan perhatian dari Bianconeri di bursa transfer. Hal itu menyusul kepergian Arturo Vidal dan Andrea Pirlo sebelumnya.

Nah, terungkap bahwa Juve sempat melakukan pendekatan terhadap Pastore untuk mengisi pos tersebut. Namun transfer tak pernah terwujud dan 'Si Nyonya Besar' pada akhirnya memboyong Hernanes dari Inter Milan untuk pos itu.

Pastore mengatakan transfer memang hampir tak ada potensi untuk terwujud karena baik dirinya maupun klub, tak ada niatan masuk ke tahap negosiasi.

"Saya sempat didekati oleh Juventus. Tapi Paris Saint-Germain tidak pernah punya niat untuk menjual saya, dan saya pun tidak punya niat untuk pergi dan meninggalkan Prancis," katanya kepada ESPN.

"Sejak saya datang, tim ini telah tumbuh pesat. Setiap tahun tambahan pemain berkualitas datang."

"(Angel) Di Maria contohnya. Saya senang dengan kedatangannya, kami memahami satu sama lain dengan baik di lapangan. Dia adalah seorang pemain yang bisa membuat perbedaan sendirian," demikian gelandang internasional Argentina itu.
Nuhun for visit Pastore Sempat Didekati Juve, tapi Masih Betah di PSG

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar