Selasa, 29 September 2015

Berita Sepak Bola : Morata Mengejar Rekor Del Piero

Berita Sepak Bola : Morata Mengejar Rekor Del Piero

sumber berita Morata Mengejar Rekor Del Piero : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a40c207/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C290C1835230C30A311420C10A330Cmorata0Emengejar0Erekor0Edel0Epiero/story01.htm
Jakarta - Rentetan gol Alvaro Morata di Liga Champions bisa mengantarnya ke sebuah torehan spesial. Striker asal Spanyol itu tinggal selangkah lagi menyamai catatan legenda Juve, Alessandro Del Piero.

Del Piero pernah menorehkan catatan spesial dengan selalu mencetak gol di lima pertandingan Liga Champions secara beruntun di musim 1995/1996. Kala itu, dia mengemas lima gol dalam lima pertandingan.

Catatan tersebut ditorehkan Del Piero di fase grup. Del Piero mencetak gol mulai matchday pertama, masing-masing ke gawang Borussia Dortmund (kandang dan tandang), Steaua Bukares, dan Rangers (kandang dan tandang).

Sementara itu, Morata sudah mencetak empat gol dalam empat pertandingan Liga Champions secara beruturut-turut meski tidak dalam satu musim. Rentetan gol Morata dimulai di babak semifinal musim lalu melawan Real Madrid.

Morata mencetak masing-masing satu gol ke gawang Madrid di leg pertama dan kedua babak semifinal. Dia kemudian juga menjadi pencetak satu-satunya gol Juve di babak final ke gawang Barcelona.

Rangkaian gol Morata berlanjut ke matchday 1 fase grup musim ini. Striker berusia 22 tahun itu menjebol gawang Manchester City yang sekaligus menjadi gol kemenangan Juve atas The Citizens.

Kini Morata berpeluang menyamai torehan Del Piero itu saat Juve menjamu Sevilla di matchday 2, Kamis (1/10/2015) dinihari WIB. Dengan cederanya Mario Mandzukic, Morata kemungkinan besar akan dimainkan oleh Massimilliano Allegri di lini depan.

Melihat rangkaian gol Morata di Liga Champions belakangan ini, tim asal Spanyol boleh saja menjadi target favorit Morata. Namun Morata sama sekali belum pernah menjebol gawang Sevilla dalam dua kali pertemuannya saat masih memperkuat Madrid.

Demikian seperti dilansir Gazzetta dello Sport.



Nuhun for visit Morata Mengejar Rekor Del Piero

1 komentar: