Senin, 28 September 2015

Berita Sepak Bola : Messi: Terima Kasih Atas Doa Kalian Semua

Berita Sepak Bola : Messi: Terima Kasih Atas Doa Kalian Semua

sumber berita Messi: Terima Kasih Atas Doa Kalian Semua : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a3ca651/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C290C0A539230C30A30A30A70C750Cmessi0Eterima0Ekasih0Eatas0Edoa0Ekalian0Esemua/story01.htm
Barcelona - Lionel Messi mendapat banyak doa dan simpati pasca-cedera ligamen lutut yang didapatnya kemarin. Messi pun berterima kasih atas perhatian orang-orang dan bertekad untuk segera sembuh agar bisa kembali bermain.

Messi mengalami cedera ligamen lutut kirinya ketika Barcelona menghadapi Las Palmas akhir pekan lalu. Messi sendiri cuma bermain selama 10 menit di laga yang dimenangi Los Cules dengan skor 2-1 tersebut.

Setelah pertandingan tersebut, Messi divonis harus beristirahat sekitar dua bulan karena cederanya tersebut. Alhasil, Messi harus melewatkan beberapa laga penting di liga dan Liga Champions. Bahkan Messi juga diragukan bisa fit untuk laga El Clasico kontra Real Madrid 22 November mendatang.

Wajar jika banyak yang kehilangan Messi karena sementara tak bisa menonton aksi pemain Argentina tersebut di atas lapangan. Apalagi ini termasuk salah satu cedera terlama Messi dalam kariernya.

Doa dan ucapan simpati pun berdatangan dari rekan-rekan setim, seprofesi, maupun di luar sepakbola, agar Messi cepat sembuh. Tak ayal ini membuat Messi merasa tersanjung dan mengucapkan terima kasih atas kehangatan yang diterimanya.

"Terima kasih semua atas pesan dukungan kalian. Bagi siapapun yang mencintai sepakbola, tentu saja tidak mengenakkan bila tidak bisa bermain. Kini saatnya untuk memulihkan diri sebaik mungkin agar bisa segera main. Peluk untuk kalian semua," ujar Messi di akun Facebook-nya seperti dikutip Soccerway.

Nuhun for visit Messi: Terima Kasih Atas Doa Kalian Semua

2 komentar: