Selasa, 22 September 2015

Berita Sepak Bola : Lewandowski Selfie Bareng Istri Setelah Lima Gol Gila

Berita Sepak Bola : Lewandowski Selfie Bareng Istri Setelah Lima Gol Gila

sumber berita Lewandowski Selfie Bareng Istri Setelah Lima Gol Gila : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/09/23/105601/3026420/74/lewandowski-selfie-bareng-istri-setelah-lima-gol-gila
Munich - Dalam kemenangan Bayern Munich atas Wolfsburg, lima gol dicetak Robert Lewandowski dalam waktu sembilan menit. Apa yang terjadi sampai membuat Lewandowski sendiri terkejut.

Turun sebagai pemain pengganti di babak kedua partai Bundesliga di Allianz Arena, Rabu (23/9/2015) dinihari WIB, Lewandowski butuh enam menit untuk mencetak gol pertamanya.

Gol demi gol kemudian ia tambahkan sampai berjumlah lima, semuanya hanya dalam rentang sembilan menit saja. Ia pun membawa Bayern, yang sempat tertinggal lebih dulu, menang dengan skor 5-1. Istimewa, bukan saja akibat jumlah gol dan periode waktunya saja melainkan juga karena Wolfsburg adalah tim yang musim lalu menjadi runner-up Bundesliga.

"Ini benar-benar gila. Lima gol, itu sukar dipercaya. Aku cuma ingin menendang dan tidak berpikir apa yang terjadi kemudian. Aku amat sangat puas. Ini malam yang bagus buatku," sebut Lewandowski seperti dikutip BBC.

"Aku melihat ke papan skor setelah gol ketiga atau keempat, dan aku terkejut dengan masih banyaknya waktu yang tersisa dalam laga. Pelatih tidak perlu mengatakan apa-apa kepadaku, aku tahu apa yang harus dilakukan," lanjutnya.

Seluruh rentetan kejadian itu tidak luput dari pengamatan langsung Anna, istri Lewandowski, di stadion. Ia pun sempat mengabadikan momen istimewa itu dengan menjepret kelima jari tangan kirinya berlatar belakang lapangan permainan.



"Suamiku adalah yang terbaik! Rahasia diet baru," tulisnya menyertai foto tersebut.

Setelah pertandingan Anna kembali berpose dengan kelima jarinya. Kali ini ia ditemani sang suami tercinta yang baru saja menjadi pemain Bundesliga pertama yang turun sebagai pemain pengganti dan mencetak lebih dari sekadar hat-trick--seperti catatan BBC.


 





Nuhun for visit Lewandowski Selfie Bareng Istri Setelah Lima Gol Gila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar