Rabu, 02 September 2015

Berita Sepak Bola : Kritik Wenger, Piers Morgan Singgung 200 Juta Poundsterling dan Harga Secangkir Kopi

Berita Sepak Bola : Kritik Wenger, Piers Morgan Singgung 200 Juta Poundsterling dan Harga Secangkir Kopi

sumber berita Kritik Wenger, Piers Morgan Singgung 200 Juta Poundsterling dan Harga Secangkir Kopi : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/09/03/120345/3008886/72/kritik-wenger-piers-morgan-singgung-200-juta-poundsterling-dan-harga-secangkir-kopi
London - Selebritas Inggris Piers Morgan dikenal sebagai fans berat Arsenal dan tak jarang pula ia sampai bersitegang dengan sosok-sosok tenar lain akibat kegemarannya akan 'Gudang Peluru'. Tetapi yang kini habis-habisan disemprot Morgan adalah Arsene Wenger, manajer Arsenal.

Secara umum kekesalan Morgan itu bersumber pada pasifnya The Gunners di bursa transfer musim panas. Terkecuali mendatangkan Petr Cech dari Chelsea, praktis tak ada lagi nama besar yang diboyong Wenger. Ia semakin sebal karena sebelum ini Arsenal disebut punya 200 juta poundsterling yang siap dipakai jika Wenger hendak berbelanja pemain di musim panas.

"Ini merupakan sebuah musim ketika segala alasan harusnya sudah tak ada lagi. Baru bulan lalu Lord Harris mengatakan kami punya 200 juta poundsterling dan kami bisa membeli 'pemain mana saja yang diinginkan Wenger di dunia, terkecuali mungkin Messi dan Ronaldo'," kata Morgan dalam acara Alan Brazil Sports Breaksfast yang dikutip talkSPORT.

"Tempo hari jendela transfer sudah ditutup dan aku menghabiskan uang lebih banyak dengan membeli secangkir kopi di Starbucks senilai 2,5 poundsterling ketimbang yang dibelanjakan Arsene Wenger di (hari terakhir) bursa transfer setelah awal musim panas membeli Cech. Wenger cuma membelanjakan 10 juta poundsterling dari 200 juta poundsterling yang ada."

"Para suporter Arsenal tahu apa yang kami butuhkan, kami tahu kami belum kembali memiliki seorang penyerang tengah berkelas sejak (Robin) van Persie mengkhianati kami dan pergi ke Man United. Kami tak punya seorang penyerang tengah yang bisa membantu kami menjuarai liga--(Olivier) Giroud tidak akan bisa melakukannya," tuturnya.

Akibat ketiadaan rekrutan baru di lini depan secara khusus, dan gebrakan di bursa transfer pada umumnya, Morgan pun memprediksikan hasil yang tidak sip untuk Arsenal musim ini. Kalau musim lalu Arsenal bisa finis di posisi tiga, musim ini bisa lebih buruk.

"Aku tak paham kenapa Wenger melakukan ini. Kenapa, saat kami punya potensi untuk menjadi penantang lagi, ketika kami punya 200 juta poundsterling siap dibelanjakan, ia malah tidak melakukan apa-apa? Aku pikir kealpaannya dalam memenuhi tugas sebagai manajer Arsenal amatlah memalukan, buatku itu merupakan indikasi lebih lanjut bahwa ia bukanlah Arsene Wenger 10 tahun lalu, dan aku risau Arsenal akan kembali finis ketiga atau keempat, atau malah tergelincir dari empat besar, karena ketiadaan aksi di bursa transfer," ucap Morgan.

"Lucu sekali kalau ada yang menganggap kami ada di level yang sama dengan Manchester City. Aku pikir minimal kami akan tertinggal 15 poin dari City musim ini dan buatku itu tidak termaafkan. Aku pikir Arsene Wenger merupakan salah satu manajer terbaik yang pernah dilihat dunia selama 8 tahun tapi untuk 10 tahun berikutnya aku melihatnya jadi luar biasa mengecewakan. Sikapnya di bursa transfer tempo hari benar-benar mencerminkan betapa Wenger keras kepala, arogan, tak mau kompromi, dan punya mentalitas 'aku yang paling tahu'," bebernya.
Nuhun for visit Kritik Wenger, Piers Morgan Singgung 200 Juta Poundsterling dan Harga Secangkir Kopi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar