Sabtu, 12 September 2015

Berita Sepak Bola : Kalahkan Stoke, Arsenal Raih Kemenangan Kandang Pertama Musim Ini

Berita Sepak Bola : Kalahkan Stoke, Arsenal Raih Kemenangan Kandang Pertama Musim Ini

sumber berita Kalahkan Stoke, Arsenal Raih Kemenangan Kandang Pertama Musim Ini : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/09/12/213642/3017254/72/kalahkan-stoke-arsenal-raih-kemenangan-kandang-pertama-musim-ini
London - Arsenal meraih kemenangan pertamanya di Emirates Stadium musim ini usai mengalahkan Stoke City dengan skor 2-0. Gol-gol The Gunners dibuat Theo Walcott dan Olivier Giroud.

Pada laga pekan kelima, Sabtu (12/9/2015) malam WIB, Arsenal mencetak golnya di masing-masing babak. Walcott di babak pertama dan Giroud di babak kedua.

Arsenal tampil dominan dengan total 28 tembakan sepanjang 90 menit, di mana 11 tepat sasaran. Sementara Stoke cuma diberi 9 kesempatan menembak dengan empat on goal.

Usai dikalahkan West Ham United dan ditahan imbang Liverpool, Arsenal akhirnya meraih tiga poin perdana di kandang musim ini. Posisi anak asuh Arsene Wenger itu ada di posisi kedua dengan 10 poin.

Stoke yang masih belum bisa menang di dasar klasemen dengan dua poin.

Jalannya Pertandingan

Dalam tempo 10 menit saja, Alexis Sanchez sudah punya dua peluang yang semuanya gagal jadi gol. Di menit ketiga tandukan Sanchez berhasil ditepis oleh Jack Butland.Next

Nuhun for visit Kalahkan Stoke, Arsenal Raih Kemenangan Kandang Pertama Musim Ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar