Kamis, 03 September 2015

Berita Sepak Bola : Jalani Operasi Lutut, Welbeck Absen Lebih Lama Lagi

Berita Sepak Bola : Jalani Operasi Lutut, Welbeck Absen Lebih Lama Lagi

sumber berita Jalani Operasi Lutut, Welbeck Absen Lebih Lama Lagi : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/498bdc05/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A30C22460A40C30A0A960A90C720Cjalani0Eoperasi0Elutut0Ewelbeck0Eabsen0Elebih0Elama0Elagi/story01.htm
London - Arsenal akan kehilangan Danny Welbeck dalam waktu yang lebih lama lagi. Welbeck baru saja menjalani operasi lutut dan diperkirakan akan absen selama beberapa bulan.

Welbeck terakhir kali bermain pada laga melawan Chelsea di Emirates Stadium, bulan April lalu. Setelahnya, dia harus menepi karena mengalami masalah di lutut kirinya.

Welbeck sebenarnya berharap bisa kembali pulih tanpa harus naik meja operasi. Akan tetapi, hal itu ternyata tidak memungkinkan.

Welbeck pun telah menjalani operasi. Penyerang berusia 24 tahun itu diprediksi akan absen dalam waktu beberapa bulan.

"Danny Welbeck telah menjalani operasi di lutut kirinya setelah dia tak bisa meningkatkan porsi dalam program rehabilitasinya," tulis Arsenal dalam pernyataan resminya.

"Di sepanjang musim panas, dia telah berusaha untuk memulihkan diri dari cedera yang didapat pada akhir April."

"Tadinya dia diharapkan bisa menghindari operasi. Namun, setelah dia meningkatkan porsi latihannya, cedera di tulang rawannya tidak memberikan respons seperti yang diharapkan. Pada pekan lalu, diputuskan bahwa dia akan dioperasi oleh seorang spesialis terkemuka."

"Danny diperkirakan akan absen selama beberapa bulan dan semua orang di Arsenal mendoakan yang terbaik untuknya."
Nuhun for visit Jalani Operasi Lutut, Welbeck Absen Lebih Lama Lagi

1 komentar:

  1. The joint is the main structure of human movement. Degeneration of the joints deteriorate as we age.
    Obat Cedera Lutut

    BalasHapus