Minggu, 13 September 2015

Berita Sepak Bola : Inter Masih Sempurna, Handanovic Belum Mau Bahas Scudetto

Berita Sepak Bola : Inter Masih Sempurna, Handanovic Belum Mau Bahas Scudetto

sumber berita Inter Masih Sempurna, Handanovic Belum Mau Bahas Scudetto : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/09/14/062721/3017683/71/inter-masih-sempurna-handanovic-belum-mau-bahas-scudetto
Milan - Kemenangan 1-0 atas AC Milan dalam laga Derby Della Madonnina membuat kesempurnaan Inter Milan pada musim ini masih terjaga. Meski begitu, Samir Handanovic tak mau buru-buru membahas kans Nerazzurri meraih scudetto.

Gol tunggal Fredy Guarin menjadi penentu kemenangan Inter atas Milan pada laga di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (14/9/2015) dinihari WIB. Bagi Inter, itu adalah kemenangan ketiga mereka dalam tiga laga Serie A yang sudah berjalan.

Inter kini menjadi satu-satunya tim di Serie A yang selalu menang dalam tiga laga awal. Tim asuhan Roberto Mancini itu pun memuncaki klasemen dengan poin 9.

Handanovic berharap Inter bisa melanjutkan start gemilang ini dengan hasil-hasil bagus pada laga-laga berikutnya. Namun, dia tak mau membicarakan soal gelar sekarang.

"Terlalu dini untuk membicarakan soal scudetto. Namun, kami adalah tim yang ambisius. Memenangi derby memberi kami kepercayaan diri, tapi pada hari Minggu mendatang ada laga berat lainnya melawan Chievo," tutur Handanovic kepada Sky Sport Italia.

"Saya akan bilang bahwa pada musim ini ada atmosfer yang berbeda di Inter. Anda merasakannya di mana-mana, bahkan dalam latihan. Ini semua sedikit berbeda," tambah penjaga gawang asal Slovenia itu.

"Kami sudah membuat start bagus dan berharap bisa meneruskannya," kata Handanovic.

Nuhun for visit Inter Masih Sempurna, Handanovic Belum Mau Bahas Scudetto

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar