Minggu, 27 September 2015

Berita Sepak Bola : Inter Belum Pesta Gol, Erick Thohir Tak Risau

Berita Sepak Bola : Inter Belum Pesta Gol, Erick Thohir Tak Risau

sumber berita Inter Belum Pesta Gol, Erick Thohir Tak Risau : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/09/28/014401/3029193/71/inter-belum-pesta-gol-erick-thohir-tak-risau
Jakarta - Inter Milan menjadi pemuncak klasemen dengan kemenangan-kemenangan tipis pada laga-laga Serie A. Presiden klub, Erick Thohir, tak mempermasalahkannya.

Hingga giornata 5 Serie A, Inter menjadi satu-satunya tim yang mencatatkan hasil sempurna. Menilik skor yang dibukukan sejauh ini, belum ada kemenangan fantastis dengan Inter berpesta gol ke gawang lawan.

Faktanya, Inter menang 1-0 atas Atalanta di pembuka musim. Tiga laga lain diselesaikan dengan angka yang identik 1-0, yakni atas AC Milan, Chievo, dan Verona. Nerazzurri hanya kebobolan satu gol saat menghadapi Carpi dalam laga yang berakhir 2-1 untuk kemenangan Inter.

Hasil-hasil itu membuat beberapa pihak melontarkan kritikan dan mencibir gaya Inter. Sang pelatih, Roberto Mancini, yang jadi sasarannya.

Erick tak melihat ada masalah dengan hasil-hasil itu. Dia malah mendukung penuh langkah Mancini. Apalagi pria yang pernah menjadi manajer Manchester City tersebut juga memberikan poin plus terhadap klubnya.

"Kedekatan kami terus berkembang. Tentu saja saya belum mengenal dia luar dalam karena dia di sini baru semusim. Tapi kami sering berkomunikasi via telepon atau saling bertukar pesan untuk mengantisipasi perbedaan waktu," kata Erick seperti dikutip Football Italia.

"Dia seorang yang berkarakter kuat dan sosok yang hebat. Dia pelatih yang membuat segalanya menjadi lebih mudah untuk dijalankan.

"Permainan kami dikritik? Saya rasa hasilnyalah yang jadi prioritas, tapi tentu saja kami tetap harus meningkatkan penampilan. Apapun sejauh ini hasilnya cukup bagus dan saya percaya dengan pelatih kami.

"Atmosfer di dalam tim cukup positif dan Mancini memberikan dukungan amat besar, utamanya pada sisi komersial klub karena dia salah satu ikon Inter.

"Sebagai presiden, dan sebagai anggota tim, kami harus mendukungnya. Filosofi kami adalah mendatangkan orang-orang terbaik ke Inter, mereka yang mempunyai mental terbaik. Saya rasa kami sedang membangun sesuatu yang menarik," jelas dia.



Nuhun for visit Inter Belum Pesta Gol, Erick Thohir Tak Risau

1 komentar: