Sabtu, 12 September 2015

Berita Sepak Bola : Herrera: Bukan Kemenangan Biasa untuk MU

Berita Sepak Bola : Herrera: Bukan Kemenangan Biasa untuk MU

sumber berita Herrera: Bukan Kemenangan Biasa untuk MU : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/09/13/065753/3017315/72/herrera-bukan-kemenangan-biasa-untuk-mu
Manchester - Manchester United kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Liverpool. Ander Herrera menganggap kemenangan The Reds Devils itu mempunyai arti lebih untuk seluruh anggota skuat dan suporter.

Saat melakoni pertandingan di Old Trafford, Sabtu (12/9/2015), MU menang dengan skor akhir 3-1. Tiga gol 'Setan Merah' dilesakkan oleh Daley Blind, Herrera, dan Anthony Martial.

Sementara itu, Liverpool bisa membalas sekali lewat gol yang dilesakkan oleh Christian Benteke lewat satu sepakan akrobatik.

Bagi Herrera, kemenangan atas Liverpool ini merupakan yang ketiga kali secara berurutan. Di musim lalu, MU sukses memetik kemenangan kandang-tandang atas 'Si Merah'.

Kemenangan ini juga menjadi respons positif setelah MU menelan kekalahan atas Swansea City di laga Liga Inggris sebelum jeda internasional.

"Ini bukan hanya sebuah kemenangan. Ini merupakan hari yang spesial untuk kami dan para pendukung kami. Saat saya datang ke sini, saya sadar seperti apa arti laga ini bagi para fans kami," kata Herrera di situs resmi MU.

"Saya sudah memainkan tiga laga melawan mereka dan mengalahkan mereka di semua pertandingan. Jadi, saya sangat senang," imbuhnya.


Nuhun for visit Herrera: Bukan Kemenangan Biasa untuk MU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar