Rabu, 02 September 2015

Berita Sepak Bola : Hazard: Aku Tak mungkin Samai Produktivitas Gol Messi dan Ronaldo

Berita Sepak Bola : Hazard: Aku Tak mungkin Samai Produktivitas Gol Messi dan Ronaldo

sumber berita Hazard: Aku Tak mungkin Samai Produktivitas Gol Messi dan Ronaldo : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49831043/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A20C2240A210C30A0A8490A0C730Chazard0Eaku0Etak0Emungkin0Esamai0Eproduktivitas0Egol0Emessi0Edan0Eronaldo/story01.htm
London - Midfielder Chelsea, Eden Hazard, kerap dibilang akan menyamai kemampuan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Pemain asal Belgia itu mengaku tak akan bisa menyamai produktivitas kedua pemain itu.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, sudah seringkali mengungkapkan bahwa Hazard merupakan salah satu dari tiga pemain terbaik dunia. Pujian itu diungkapkan oleh Mourinho setelah Hazard dinominasikan menjadi pemain terbaik di Liga Inggris pada musim lalu.

Tak cuma mengungkapkan pujian, Mourinho juga melontarkan harapan agar Hazard bisa lebih sering mencatatkan nama di papan skor.

Soal tuntutan untuk mencetak gol lebih banyak itu, Hazard mengaku sudah berusaha. Dia juga sadar dengan kemampuannya tak akan bisa menyamai Ronaldo dan Messi yang konsisten mencetak lebih dari 50 gol di tiap musim.

"Aku sering meminta diriku apa yang bisa kulakukan untuk menjadi seperti Messi dan Ronaldo dan mencetak gol sebanyak 50 atau 60 gol dalam semusim," ungkap Hazard di Sport/Foot Magazine.

"Aku jelas mencoba, tapi aku sadar bahwa aku tak akan pernah bisa menjadi pencetak gol yang handal. Itu tak ada dalam diriku. Terutama merupakan hal mental --saat skor 2-0, tak berpikir itu cukup, sebagai contoh. Terkadang, aku masih berpikir, setelah sebuah gol, 'itu cukup'."

"Aku tak sedang mengincar rekor seperti beberapa pemain lain...jika aku bisa mencetak gol di anatara 15 sampai 20 gol di setiap musim, aku akan sangat senang. Aku sedang berada dalam performa puncak, tapi aku ingin terus lebih baik di setiap hari. Aku belum berada di posisi itu," imbuhnya.
Nuhun for visit Hazard: Aku Tak mungkin Samai Produktivitas Gol Messi dan Ronaldo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar