Selasa, 22 September 2015

Berita Sepak Bola : Eva Carneiro Dikabarkan Mundur dari Chelsea

Berita Sepak Bola : Eva Carneiro Dikabarkan Mundur dari Chelsea

sumber berita Eva Carneiro Dikabarkan Mundur dari Chelsea : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a133cd2/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C230C0A1350A70C30A26130A0C720Ceva0Ecarneiro0Edikabarkan0Emundur0Edari0Echelsea/story01.htm
London - Enam pekan setelah "dicuekin" Jose Mourinho, dokter tim Chelsea, Eva Carneiro, memutuskan hengkang. Eva juga berencana mengajukan tuntutan hukum atas perlakuan tidak menyenangkan klub dan Mourinho.

Pada pekan pertama Premier League, laga Chelsea kontra Swansea City jadi perbincangan hangat bukan karena hasil imbang 2-2 melainkan ribut-ribut antara Mourinho dengan Eva selaku dokter tim.

Saat itu Mourinho kesal dengan tindakan Eva serta fisioterapis tim, Jon Fearn, yang masuk ke lapangan di masa injury time untuk merawat Eden Hazard yang cedera. Mourinho menilai Eva dan rekannya itu tidak "paham sepakbola" karena dianggap merugikan tim yang dalam posisi mengejar kemenangan.

Perseteruan antara Mourinho dan Eva ini jadi headline media-media Inggris dalam beberapa pekan setelahnya. Bahkan tak lama setelah itu, Eva dan Fearn dimutasikan serta dilarang terlibat dalam seluruh kegiatan tim.

Sebulan setelah insiden tersebut, media-media Inggris seperti BBC, Telegraph, dan Guardian, mengabarkan bahwa Eva telah mengajukan surat pengunduran diri dari Chelsea karena merasa dirinya tidak lagi dibutuhkan. Sehari-harinya Eva kini bertugas di pusat latihan tim di Cobham sebagai dokter biasa.

Tak cuma mundur, Eva berencana melakukan gugatan hukum atas keputusan Mourinho memutasikan dirinya. Bahkan FA sendiri sudah melakukan investigasi terkait laporan yang menyebut Mourinho telah mengeluarkan kata-kata kasar kepada Eva saat itu.

Eva, kelahiran Gibraltar 42 tahun lalu, sudah bekerja di Chelsea sejak 2009 dan diangkat sebagai dokter tim utama pada 2011, di era Andre Villas-Boas. Setelah Villas-Boas pergi, posisi itu masih dipegang Eva bahkan sampai musim lalu saat Mourinho membawa tim itu juara Premier League.

Nuhun for visit Eva Carneiro Dikabarkan Mundur dari Chelsea

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar