Rabu, 23 September 2015

Berita Sepak Bola : Chelsea Melaju ke Babak Keempat

Berita Sepak Bola : Chelsea Melaju ke Babak Keempat

sumber berita Chelsea Melaju ke Babak Keempat : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a1c3ec4/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C240C0A3430A0A0C30A2730A0A0C720Cchelsea0Emelaju0Eke0Ebabak0Ekeempat/story01.htm
Walsall - Chelsea berhasil melaju ke babak keempat Piala Liga Inggris. The Blues mendapatkan tiket ke babak 16 besar usai mengalahkan klub League Two, Walsall, dengan skor akhir 4-1.

Saat melakoni pertandingan di Bescot Stadium, Kamis (24/9/2015), Chelsea bisa unggul pada menit kesepuluh. Gol itu dicetak oleh Ramires.

Kenedy mengirimkan umpan silang dari sisi sayap kiri, yang bisa disundul oleh Ramires masuk ke gawang yang dikawal oleh Neil Etheridge.

Radamel Falcao menyia-nyiakan beberapa peluang emas sembilan menit kemudian. Dia bisa mengontrol umpan panjang di kotak penalti Walsall, lalu melewati Etheridge. Sial, sepakannya masih bisa diblok oleh James O'Connor.

Chelsea menggandakan keunggulan pada menit 41. Gol itu dilesakkan oleh Loic Remy, meneruskan umpan dari Ramires. Gol itu dicetak menggunakan kaki kanan dari sisi kanan kotak penalti Walsall.

Menjelang turun minum, Walsall malah bisa memperkecil ketertinggalan. Gol klub kasta ketiga kompetisi di negeri Ratu Elisabeth itu dicetak oleh O'Connor.

Sepakan bebas Milan Lalkovic bisa ditepis oleh Asmir Begovic, tapi bola rebound bisa disambar oleh O'Connor. Bola sambaran O'Connor gagal di halau oleh Branislav Ivanovic hingga berbuah menjadi gol. Kedudukan pun manjadi 2-1 saat turun minum.

Enam menit usai restart, Chelsea menjauh lagi. Kali ini giliran Kenedy yang mencatatkan namanya di papan skor.

Gol itu merupakan hasil kreasi dari Ruben Loftus-Cheek. Umpan terobosan Loftus Cheek, bisa diselesaikan Remy di sisi kanan pertahanan lawan.

Falcao kembali menyi-nyiakan peluang pada menit 60. Eksekusi sepakan bebasnya masih melambung jauh dar gawang Walsall.

Pada menit 78, Falcao kembali gagal memanfaatkan peluang. Bola sepakannya dari jarak dekat meneruskan umpan dari sayap kiri masih melayang jauh.

Dua menit kemudian Walsall melakukan ancaman. Sepakan dari Kieron Morris. Sepakkannya masih melenceng.

Sam Mantom melakukan percobaan di menit 88. Dia gagal memanfaatkan umpan Romaine Sawyers menjadi gol, sepakan Mantom masih menyamping.

Pedro yang masuk di babak kedua, mendapatkan kans di menit 90. Sialnya, sepakannya dari luar kotak penalti masih melenceng.

Saat masa injury time, Pedro akhirnya mencatatkan namanya di papan skor. Sepakan jarak jauhnya bisa masuk ke gawang yang dikawal oleh Etheridge.

Di sisa laga tak ada lagi gol tambahan, Chelsea menang dengan skor akhir 4-1, dan memastikan diri melaju ke babak keempat. Drawing unruk babak keempat akan dilakukan beberapa saat lagi.

Susunan Pemain:

Walsall: Etheridge, Demetriou, O'Connor, Downing, Chambers (Flanagan 73), Mantom, Sawyers, Henry, Lalkovic (Forde 73), Morris, Cook (Bexandele 86)

Chelsea: Begovic, Ivanovic, Cahill, Terry, Baba Rahman, Ramires, Mikel, Remy, Loftus-Cheek (Matic 72), Kenedy (Pedro 70), Falcao


Nuhun for visit Chelsea Melaju ke Babak Keempat

2 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus