Minggu, 13 September 2015

Berita Sepak Bola : Cedera Lagi, Vermaelen Bisa Absen Tiga Pekan

Berita Sepak Bola : Cedera Lagi, Vermaelen Bisa Absen Tiga Pekan

sumber berita Cedera Lagi, Vermaelen Bisa Absen Tiga Pekan : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/09/13/234954/3017655/75/cedera-lagi-vermaelen-bisa-absen-tiga-pekan
Barcelona - Thomas Vermaelen harus kembali masuk ruang perawatan Barcelona. Dia akan absen paling tidak sampai tiga pekan mendatang akibat cedera paha.

Cedera tersebut didapat Vermaelen saat dia memperkuat Barcelona menghadapi Atletico Madrid, Sabtu (12/9/2015) waktu setempat. Bek asal Belgia itu ditarik keluar pada menit 26 dan digantikan Jeremy Mathieu.

Dikutip dari situs resmi Barcelona, Vermaelen mengalami cedera paha. Dia diperkirakan akan absen sampai tiga pekan ke depan.

Yang melegakan dari kabar cedera tersebut adalah itu bukan cedera lama yang kambuh. Di musim pertamanya setelah dibeli dari Arsenal, Vermaelen cuma bermain selama 63 menit. Sementara di musim ini dia telah tampil di tiga pertandingan Liga Spanyol, dengan satu di antaranya tampil penuh selama 90 menit.

Cedera yang dialami Vermaelen akan akan memusingkan Luis Enrique terkait pemilihan pemain di jantung pertahanan. Gerard Pique masih harus absen satu pertandingan sebagai akibat dari periode hukuman yang dia jalani.

Beberapa pertandingan yang akan dilewatkan Vermaelen selama dia memulihkan cedera adalah menghadapi Levante, Celta Vigo, Las Palmas dan Sevilla di Liga Spanyol, serta duel dengan AS Roma dan Bayer Leverkusen di Liga Champions.


Nuhun for visit Cedera Lagi, Vermaelen Bisa Absen Tiga Pekan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar