Kamis, 03 September 2015

Berita Sepak Bola : Busquets: Sepakbola Lebih Menyenangkan Ketimbang Seks

Berita Sepak Bola : Busquets: Sepakbola Lebih Menyenangkan Ketimbang Seks

sumber berita Busquets: Sepakbola Lebih Menyenangkan Ketimbang Seks : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49884e8e/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A30C1516350C30A0A91870C4240Cbusquets0Esepakbola0Elebih0Emenyenangkan0Eketimbang0Eseks/story01.htm
Madrid - "Sepakbola itu lebih menyenangkan ketimbang seks." Begitulah pendapat gelandang Barcelona, Sergio Busquets, ketika ditanya perbandingan soal penampilannya di atas lapangan, dan tentunya di atas ranjang.

Busquets, 27 tahun, sebagai seorang pesepakbola profesional sudah memiliki apa yang seluruh pemain di dunia inginkan. Di level klub, dari titel La Liga, Liga Champions, Copa del Rey, Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Super Spanyol, dan Piala Dunia Antarklub, sudah didapatnya.

Sejak debutnya bersama Barca tahun 2008 di bawah asuhan Pep Guardiola, Busquets jadi bagian tak terpisahkan dari tim Catalan itu dengan total 331 penampilan serta 12 gol.

Sementara bersama tim nasional Spanyol, Busquets jadi anggota generasi emas La Furia Roja yang memenangi Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2012. Dia sudah mengumpulkan 77 caps dan dua gol.

Sukses dalam kariernya di lapangan hijau, Busquets juga punya cerita indah di luar lapangan bersama sang kekasih, Elena Moron, meski jarang terekspos oleh publik. Contoh saja bulan Juli lalu, keduanya tertangkap kamera tengah asyik berduaan menikmati pantai di Pulau Sardinia, bersama Xavi Hernandez dan istrinya, Nuria Cunillera.



Ketika ditanya lebih asyik mana antara kehidupan di atas lapangan dan juga kehidupan pribadinya termasuk hal-hal berbau intim dengan sang kekasih, Busquets memilih sepakbola.

"Dalam sepakbola, kebahagiaan itu akan berlangsung 3-4 hari. Sementara di sisi lainnya, seks, paling-paling cuma bertahan semenit," ujar Busquets dalam wawancara dengan El Hormiguero seperti dilansir Daily Mail.

"Tapi jika Anda pulang ke rumah usai tampil buruk, maka Anda akan mengurung diri di kamar dan tak ingin keluar selama 3-4 hari," sambungnya.

"Fans tidak akan mengejek Anda hanya karena satu penampilan buruk, tapi sebagian besar mereka akan mengingat jika Anda bukanlah salah satu pemain terbaiknya."
Nuhun for visit Busquets: Sepakbola Lebih Menyenangkan Ketimbang Seks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar