Sabtu, 12 September 2015

Berita Sepak Bola : Bukan Aguero, Bukan Juga De Bruyne, tapi Iheanacho

Berita Sepak Bola : Bukan Aguero, Bukan Juga De Bruyne, tapi Iheanacho

sumber berita Bukan Aguero, Bukan Juga De Bruyne, tapi Iheanacho : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49cb85b1/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C130C0A0A41190C30A172740C720Cbukan0Eaguero0Ebukan0Ejuga0Ede0Ebruyne0Etapi0Eiheanacho/story01.htm
London - Manchester City sukses meneruskan start sempurnya musim ini usai mengalahkan Crystal Palace. Namun, bukan Sergio Aguero atau Kevin De Bruyne, yang mencuri perhatian melainkan bocah 18 tahun bernama Kelechi Iheanacho.

Memenangi empat laga pertamanya tanpa sekalipun kebobolan, City dalam kondisi bagus menyambangi Selhurst Park, Sabtu (12/9) malam WIB, untuk menghadapi tuan rumah Palace, tim yang sama-sama berada di empat besar.

Laga ini juga terbilang menyedot perhatian mengingat City membawa pemain termahalnya yang baru dibeli musim panas ini, De Bruyne, yang harus berada di bangku cadangan.

Aguero masih diandalkan di lini depan untuk jadi juru gedor City. Namun, nasib sial menghampirinya ketika di menit ke-25 dia terkapar di lapangan memegangi lutut dan harus digantikan De Bruyne. Inilah momen yang dinanti-nantikan oleh para fans City melihat bintang barunya bermain.

Sepanjang 65 menit di atas lapangan, De Bruyne belum membuat aksi memukau. Hanya satu shot dilepaskan oleh pesepakbola Belgia itu dan ada satu umpannya nyaris berbuah gol di menit ke-33, andaikan tembakan Wilfried Bony tak ditepis Alex McCarthy.

City nyaris frustrasi menjebol jala Palace hingga di menit ke-90, gemuruh terjadi di sektor tribun suporter tim tamu. Ada seorang pemain City yang bikin gol namun nama itu mungkin terdengar asing untuk mereka, bukan Yaya Toure, bukan pula De Bruyne yang diharapkan mampu menjadi pembeda.

Tapi, Iheanacho-lah yang mencuri perhatian di laga tersebut ketika dia dengan cepat menyontek bola rebound tembakan Samir Nasri yang ditepis McCarthy. Gol tersebut terjadi hanya beberapa detik setelah dia masuk menggantikan Bony.Next

Nuhun for visit Bukan Aguero, Bukan Juga De Bruyne, tapi Iheanacho

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar