Selasa, 29 September 2015

Berita Sepak Bola : Bertemu Arema Lagi, Sriwijaya Janji Tampil Beda

Berita Sepak Bola : Bertemu Arema Lagi, Sriwijaya Janji Tampil Beda

sumber berita Bertemu Arema Lagi, Sriwijaya Janji Tampil Beda : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/09/29/205050/3031258/76/bertemu-arema-lagi-sriwijaya-janji-tampil-beda
Jakarta - Sriwijaya FC akan kembali bertemu Arema Cronus di Piala Presiden. Sempat berhadapan di penyisihan grup, 'Laskar Wong Kito' janji tampil beda di babak semifinal.

Pada penyisihan grup Piala Presiden, Sriwijaya dan Arema berada di satu grup B. Sriwijaya keluar sebagai runner-up sementara Arema mendapatkan predikat juara grup.

Di babak semifinal, keduanya akan kembali bertarung untuk memperebutkan tiket ke final. Laga leg pertama digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Sabtu (3/10). Sebab, Sriwijaya FC yang seharusnya lebih dulu menjamu Arema urung dilakukan lantaran cuaca di Palembang masih diselimuti asap.

Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza, mengatakan tak mempermasalahkan timnya bertemu kembali dengan Arema. Dia menilai sudah mengetahui luar dalam kekuatan dan kelemahan 'Singo Edan'.

Meski mengalami kekalahan di babak penyisihan grup, Dodi menegaskan Sriwijaya akan menampilkan permainan berbeda.

"Ya kami memang kalah waktu penyisihan grup. Tapi tidak masalah, pasti kami akan tampil beda di laga semifinal. Justru kami sudah tahu luar dalamnya mereka. Tinggal teknisnya diserahkan kepada pelatih," ungkap Dodi.

Sriwijaya terpaksa bertandang ke Malang lebih dulu karena cuaca di Palembang tidak memungkinkan. Dodi yakin laga leg kedua bisa digelar di kandangnya.

"Kondisi terkini sih sudah membaik. Sudah ada beberapa titik yang kena hujan. Jadi masih mungkin dilaksanakan di Palembang, lihat perkembangannya nanti. Harapan kami bisa di Palembang, masa di Malang lagi," tambahnya.

"Sekarang tim kami sudah latihan sejak kemarin. Karena kami ingin tampil serius di sini, lawan siapa pun kami siap," kata dia.

Nuhun for visit Bertemu Arema Lagi, Sriwijaya Janji Tampil Beda

2 komentar: