Senin, 24 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : WBA Tolak Permintaan Transfer Berahino

Berita Sepak Bola : WBA Tolak Permintaan Transfer Berahino

sumber berita WBA Tolak Permintaan Transfer Berahino : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/494046b7/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C250C0A0A0A3310C30A0A0A20A70C720Cwba0Etolak0Epermintaan0Etransfer0Eberahino/story01.htm
West Brom - Saga transfer Saido Berahino tampaknya akan terus berlangsung hingga bursa transfer musim panas ditutup. Sebabnya West Bromwich Albion baru saja menolak permintaan transfer dari strikernya tersebut.

Berahino saat ini tengah jadi incaran Tottenham Hotspur, yang membutuhkan striker baru menyusul kepergian Roberto Soldado dan dibekukannya Emmanuel Adebayor.

Dua kali tawaran Spurs yang berkisar 15-20 juta poundsterling sudah ditolak oleh WBA. Penolakan ini kemudian membuat Berahino gerah dan akhirnya meminta klub untuk melepasnya.

Sayangnya, permintaan ini ditolak karena WBA masih bersikukuh pada pendiriannya sejak awal bahwa sriker timnas Inggris U-21 itu tidak akan dijual berapapun harganya.

"West Bromwich Albion sudah menerima permintaan transfer dari Saido Berahino," demikian pernyataan resmi The Baggies seperti dikutip Soccerway.

"Permintaan itu ditolak dan posisi klub tidak akan berubah sejak pernyataan presiden klub, Jeremy Peace, pada 18 Agustus."

Saga transfer yang belum tuntas ini membuat Berahino disimpan di laga ketiga melawan Chelsea kemarin. Manajer WBA, Tony Pulis, menyebut Berahino diberikan waktu untuk menenangkan diri dari segala rumor yang menyelimutinya musim panas ini.

"Saido itu pribadi yang hebat, hal seperti ini bisa terjadi di mana saja dan tentunya sangat mengganggu," tutur Pulis.

Berahino, 22 tahun, melambung namanya usai bikin 20 gol dari 45 penampilannya musim lalu, termasuk 14 gol di Premier League. Ini yang kemudian membuatnya jadi incaran banyak klub Inggris, termasuk Spurs yang ngebet mendatangkannya.
Nuhun for visit WBA Tolak Permintaan Transfer Berahino

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar