Minggu, 23 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Tekad Liverpool Menang Demi Pengaruhi Mental The Gunners

Berita Sepak Bola : Tekad Liverpool Menang Demi Pengaruhi Mental The Gunners

sumber berita Tekad Liverpool Menang Demi Pengaruhi Mental The Gunners : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/493b2f70/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C240C12530A50C299950A40C720Ctekad0Eliverpool0Emenang0Edemi0Epengaruhi0Emental0Ethe0Egunners/story01.htm
Liverpool - Brendan Rodgers menilai, laga tandang melawan Arsenal tidak akan mempengaruhi hasil Liverpool di akhir musim. Namun begitu, kemenangan Liverpool diyakini turut akan mempengaruhi mentalitas tim rival.

Liverpool akan menantang The Gunners di Emirates, Selasa (25/8/2015) dinihari WIB. Namun, kunjungan terakhir 'Si Merah' di London Utara tidak berakhir indah karena takluk 1-4 yang menandai Liverpool hanya menang sekali dalam lima duel terakhir melawan Arsenal di liga.

Liverpool belum terkalahkan sejak pekan pertama dengan meraih kemenangan masing-masing 1-0 dari Stoke City dan tim promosi Bournemouth. Sementara Arsenal, usai menang 2-1 atas Crystal Palace mencoba mempertahankan tren kemenangan setelah di laga pembuka dikejutkan West Ham 0-2.

Tekanan lebih besar boleh jadi dirasakan pasukan Arsene Wenger. Dengan koleksi tiga poin, Arsenal dituntut mengikuti laju rival-rivalnya dalam perburuan titel juara. Manchester City sejauh ini tampil meyakinkan dengan mengoleksi sembilan poin dari tiga laga, Manchester United meraih tujuh angka, Chelsea empat angka sedangkan Liverpool sudah mengumpulkan enam.

"Anda bermain melawan salah satu rival yang Anda harapkan mereka akan bersaing dengan tim-tim papan atas, maka pertandingan-pertandingan ini penting," ucap Rodgers di London Evening Standard.

"Mereka tidak memberikan gambaran tentang bagaimana ini akan berakhir -- Anda bisa seri atau kalah tapi pertandingan-pertandingan ini akan terus berlanjut dan mencapai apa yang ingin Anda capai. Tentu saja, laga ini penting untuk kepercayaan diri dan psikologis."

"Tidak masalah kapan pertandingan ini akan datang tapi mereka jelas bagus untuk dampak psikologis. Kami memang memiliki laga tandang yang berat tapi kami akan datang dengan rasa percaya diri," lanjut manajer Liverpool itu.

"Kami tahu Arsenal memiliki banyak pemain hebat tapi fokus tim kami tahu kami memiliki kemampuan untuk bertarung meraih kemenangan juga memainkan sepakbola yang bagus. Kalau kami ke sana dan tampil seperti rencana bermain kami maka kami percaya diri bisa mendapatkan hasil," imbuh Rodgers.




Nuhun for visit Tekad Liverpool Menang Demi Pengaruhi Mental The Gunners

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar