Sabtu, 22 Agustus 2015

Berita Sepak Bola : Rodgers Was-was Menanti Kondisi Henderson

Berita Sepak Bola : Rodgers Was-was Menanti Kondisi Henderson

sumber berita Rodgers Was-was Menanti Kondisi Henderson : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/08/23/002525/2998626/72/rodgers-was-was-menanti-kondisi-henderson
Liverpool - Liverpool patut was-was jelang laga Big Match kontra Arsenal nanti. Sebab The Reds terancam tampil tanpa kaptennya, Jordan Henderson, yang masih berkutat dengan cedera.

Henderson tak tampil penuh saat Liverpool menang 1-0 atas Bournemouth awal pekan lalu. Dia digantikan Emre Can di pertengahan babak kedua dan ini jadi pemandangan yang jarang terjadi dalam dua musim terakhir.

Usai laga tersebut, Rodgers menyebut bahwa Henderson bermain dengan kondisi kaki cedera dan harus menggunakan suntikan pemati rasa. Tindakan ini membuat Henderson harus beristirahat selama sepekan ini.

Padahal, Liverpool punya laga penting di Emirates Stadium, Selasa (24/8) dinihari WIB mendatang, dan kehadiran Henderson tentunya sangat diharapkan.

Namun, ada kans Henderson absen karena sampai dua hari sebelum laga itu, kondisinya belum fit seratus persen. Oleh karenanya, Rodgers akan menunggu hingga hari H pertandingan untuk memutuskan, apakah Henderson bakal dimainkan atau tidak.

"Kami mengecek kondisi Jordan dari hari ke hari," tutur Rodgers seperti dikutip Soccerway.

"Lalu ada juga 1-2 pemain yang kami evaluasi kondisinya, tapi semoga saja tidak ada perubahan dalam tim," sambungnya.

Liverpool mengawali musim dengan dua kemenangan, atas Stoke City dan Bournemouth, sementara Arsenal mengalahkan Crystal Palace pekan lalu usai takluk dari West Ham United di pekan pembuka.
Nuhun for visit Rodgers Was-was Menanti Kondisi Henderson

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar